MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Cara Membuat Video yang Sukses untuk Mempromosikan Bisnis Anda

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Cara Membuat Video yang Sukses untuk Mempromosikan Bisnis Anda

2023-03-01
jasaintrovideo.com - Video untuk bisnis adalah konsep yang luas. Ini dapat berarti mengulas video, konten pelatihan, presentasi, iklan, dan lainnya. Setiap format memiliki misi dan fitur pemotretannya sendiri. Jadi, langkah pertama dalam membuat video adalah memutuskan apa yang dibutuhkan bisnis Anda. Mari kita lihat pola utamanya - Anda mungkin akan mempelajari sesuatu yang baru dan akan lebih mudah bagi Anda untuk menavigasi.

Cara Membuat Video yang Sukses untuk Mempromosikan Bisnis Anda

Video Promosi Makanan

Video dengan makanan cocok untuk restoran, supermarket, layanan pengiriman. Produk yang difoto dengan indah membangkitkan selera Anda dan membuat Anda ingin membeli. Kami memiliki penata makanan di tim kami yang akan membantu membuat makanan di layar terlihat semenarik mungkin. Kami memiliki peralatan yang diperlukan untuk efek apa pun: ambil makanan, masukkan ke dalam air, masak dengan api. Fotografi makanan adalah genre terpisah dengan seperangkat aturannya sendiri.

Iklan

Periklanan adalah video kreatif singkat yang ditujukan untuk menarik pelanggan. Kami memikirkan detailnya bersama pemasar sehingga video seperti itu menjadi alat bisnis yang efektif. Pengerjaan video mencakup banyak layanan: khususnya, pengembangan konsep, penulisan naskah, desain musik berlisensi.

Video gambar

Video gambar adalah cerita tentang organisasi atau proyek, dengan gambar yang cerah dan suara profesional. Terkadang klip gambar pendek, dan dalam kasus lain itu adalah keseluruhan film. Tugas video gambar adalah menyoroti kekuatan perusahaan, membentuk sikap emosional terhadap audiens target, dan meningkatkan pengenalan merek.

Video presentasi

Presentasi video adalah format optimal yang memungkinkan Anda berbicara singkat tentang produk, layanan, atau keseluruhan perusahaan. Video semacam itu dapat ditempatkan di halaman utama situs, dikirim ke klien dan mitra untuk mengenal organisasi. Tidak ada penyutradaraan yang rumit dalam presentasi, sebaliknya ada skrip yang dipikirkan dengan matang. Format video pendek ini relevan untuk semua platform, jadi kami mengadaptasi video untuk berbagai platform — Anda mendapatkan beberapa versi sekaligus.

Ulasan produk video

Saat memesan secara online, seseorang tidak memiliki kesempatan untuk menyentuh produk, memutarnya di tangannya. Foto tidak selalu memberikan informasi yang cukup bagi pelanggan untuk membuat keputusan pembelian. Pilihan terbaik adalah ulasan video, di mana pengguna akan melihat produk dari semua sudut dan mendengar tentang kelebihannya dalam pidato langsung. Di sini juga tepat menggunakan infografis untuk menunjukkan detail individual produk dan menekankan tesis penyiar.

Ulasan video layanan

Ulasan video tentang layanan ini akan menyelamatkan pelanggan Anda dari keharusan membaca teks panjang. Dalam video tersebut, Anda dapat dengan antusias berbicara tentang keunggulan layanan dan menunjukkan esensinya dengan jelas. Video semacam itu bagus untuk ditempatkan di situs - mereka mendorong pengguna untuk melakukan pemesanan.

Video pendidikan

Banyak merek menggunakan konten yang bermanfaat untuk mendapatkan loyalitas audiens. Dalam video pelatihan, Anda dapat memberikan peretasan kehidupan kepada pengguna yang relevan dengan bidang Anda atau mengajari mereka cara menggunakan produk. Untuk asimilasi informasi yang lebih baik, berguna untuk menggunakan infografis, diagram, gambar - kami mengintegrasikan grafik gerak 2D ke dalam video pendidikan.

Wawancara video

Wawancara video memungkinkan Anda untuk menunjukkan keahlian dan memberi tahu audiens Anda sesuatu yang penting dalam format yang menarik. Kami menyediakan pencahayaan dan suara profesional, serta menambahkan logo dan branding perusahaan Anda ke video.

Konten untuk pasar

Menurut statistik, kehadiran video di kartu produk meningkatkan penjualan sebesar 80%. Video akan menjadi tambahan yang berguna untuk deskripsi teks dan foto. Di dalamnya, seseorang akan dapat mempelajari produk dari semua sisi, sekali lagi mendengar tentang keunggulan utama dan melihat produk yang digunakan.

Konten untuk jejaring sosial

Konten video semakin populer: video diminati di YouTube, TikTok, VK, dan OK. Dalam video semacam itu, Anda dapat menunjukkan dapur bagian dalam kepada pelanggan, berbagi berita, atau menceritakan sesuatu yang menarik tentang produk. Kami menawarkan pembuatan film profesional di tempat di lokasi Anda dan melengkapi video dengan infografis bergaya.

Tren pemasaran berubah, tetapi video telah menjadi alat bisnis #1 selama beberapa tahun sekarang, dan akan tetap ada. Gambar bergerak jauh lebih menarik daripada foto biasa dan teks panjang. Dan format videonya sangat beragam sehingga akan membantu menyelesaikan tugas apa pun. 

Detail Pemesanan

Cara Membuat Video yang Sukses untuk Mempromosikan Bisnis Anda
Cara Membuat Video yang Sukses untuk Mempromosikan Bisnis Anda
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang