MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Beberapa Situs Pembuat Intro Video yang Sayang untuk Dilewatkan

Sebagai youtuber, segala kelengkapan video menjadi bagian yang penting, carilah…

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Beberapa Situs Pembuat Intro Video yang Sayang untuk Dilewatkan

2020-06-30
jasaintrovideo.com - Jika Anda adalah seorang youtuber yang masih kebingungan mencari situs pembuat intor video yang paling menawan, coba baca artikel ini sampai selesai. Sebagai seorang youtuber, tentu pekerjaan edit-edit video adalah hal yang lumrah. Oleh karena itu, cobalah untuk mengenal beberapa situs berikut agar hasilnya lebih maksimal.

Beberapa Situs Pembuat Intro Video yang Sayang untuk Dilewatkan

Pentingnya Intro Video

Intro adalah bagian awal sebuah video. Tanpa intro, tentu video akan terasa seperti sangat mendadak dan tidak memiliki pembuka. Biasanya intro akan berisi nama channel (jika youtube) dan sepengggal bagian dari video. Agar menarik, tentu membuat intro perlu memperhatikan beberapa hal, misalnya terkait durasinya.

Berkaitan dengan durasi, tentu harus tepat dan sesuai. Tidak disarankan terlalu cepat karena viewer akan sulit menangkan informasi yang disampaiakan. Termasuk juga tidak disarankan terlalu lambat, hal ini tentu akan membosankan. Secara umum, durasi paling sesuai adalah antara 10-15 detik.

Pada dasarnya, penayangan pada detik ke-15 detik adalah waktu paling penting. Hal itu disebabkan pada detik tersebut akan terjadi keputusan penonton untuk melanjutkan videonya atau tidak. Oleh karena itu, sangat disarankan agar membuat intro menarik pada detik tersebut.

Model, tema atau template intro memang sangat bermacam-macam. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan akan membosankan jika terlalu banyak model. Buatlah intro secara sederhana namun terkesan profesional. Termasuk adalah membuat intro yang sama dalam setiap video yang Anda putar.
Adanya kesamaan menunjukkan profesionalitas dan kesederhanaan. Termasuk di dalamnya adalah membuat identitas untuk channel yang Anda miliki. Buatlah maksimal 2 intro sehingga orang akan mudah mengenalinya.

Situs Pembuat Intro Video

Sebagai seorang youtuber ataupun ahli pembuat video. Informasi terkait situs pembuat intro terbaik, gratis dan profesinal tentu sangat diperlukan. Jangan lupa untuk mempertimbangkannya dengan matang sebelum menggunakannya. Melalui situs ini, Anda tidak perlu memiliki software yang bermacam-macam.

1. Panzoid

Jika Anda ingin menghasilkan video yang sangat mengagumkan, maka gunakan situs Panzoid. Dalam situs ini, Anda bisa membuat video dengan kualitas tinggi layaknya profesional. Hal ini memungkinkan bagi Anda jika masih menjadi youtuber pemula dan baru mempelajari dunia video secara sederhana.

Hal lain yang bisa Anda lakukan di situs ini selain membuat intro adalah menambahkan beberapa logo dan animasi yang diinginkan. Bahkan animasi bisa dalam bentuk 3D. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengubah warna latar belakang sesuai kebutuhan. Satu hal yang sangat penting, situs ini dapat diakses secara gratis.

2. Intromaker

Selain Panzoid, ternyata ada situs pembuat intro video lain yang juga menghasilkan hasil profesional. Jawabannya adalah intromaker dengan hasil kualitas video terbilang tinggi. Melalui situs ini, Anda juga akan mendapat layanan lain yakni menambahkan logo dengan dikustomisasi bersama slogan dan lainnya.

Layanan indomaker yang keren ini juga bisa diakses secara gratis. Bagaimana? Tertarik mencoba? Kunjungi saja situsnya.

3. Flixpress

Situs flixpress dikatakan sebagai situs yang paling baik digunakan oleh para youtuber. Hal itu disebabkan situs ini memiliki beberapa keunggulan, misalnya fitur yang lengkap sehingga memungkinkan Anda untuk bisa mengubah teks dan gambar. Selain itu, Anda tentu juga bisa menambahkan video dengan kelengkapannya dan menggabungkannya dengan video sebelumnya.

Format penyimpanan hasil dari Flixpress biasanya dalam bentuk .mp4. Meskipun demikian, Anda tetap bisa memilih format sesuai kebutuhan.

4. Renderforest

Rederforest adalah sebuah situs pembuat intro video yang hasilnya berkualitas HD. Aksesnya pun juga secara gratis, namun Anda harus mendaftar terlebih dahulu sehingga bisa dengan mudah memilih template yang disediakan. Anda akan sangat dimanjakan tentunya melalui situs ini.

Hal lain yang tidak kalah dengan situs lain adalah, renderforest juga memiliki kelengkapan untuk mengedit logo dan slogan. Hal ini tentu memudahkan Anda sehingga tidak perlu bekerja dua kali.

5. Footage Crate

Meskipun telah banyak situs yang menawarkan fitur terlengkapnya, namun Footage Crate dapat dibilang lebih keren dan profesional. Dalam situs ini Anda bisa memilih jenis intro yang cocok untuk video yang Anda miliki. Selain itu, kualitas video yang dihasilkan juga HD, hal ini tentu menambah sisi menarik untuk mencobanya.

Alasan lain yang menjadikannya keren adalah kualitas videonya. Anda dapat merasakan resolusi video mencapai 4K. Menarik bukan? Segeralah siapkan video terbaikmu.

6. Placeit.net

Intro adalah bagian penting dalam sebuah video, baik berdurasi panjang maupun pendek. Namun, di samping itu, Anda juga perlu memperhatikan tema atau template yang digunakan. Hal ini akan berpengaruh signifikan terhadap kemenarikan video yang disajikan. Nah, sekarang ada Placeit.net dengan berbagai tema yang menarik.

Anda bisa menggunakan situs ini untuk membuat intro video yang Anda butuhkan. Penggunannya pun terbilang mudah dan hasilnya berkualitas.

7. Ignitemotion.com

Situs yang gratis selalu lebih menarik. Jangan khawatir, Ignitemotion.com bisa menjadi pilihan Anda untuk membuat intro video yang berkualitas dan Cuma-Cuma. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi intro video terbaik sesuai kebutuhan. Jika seperti ini yang Anda cari, maka segera kunjungi situsnya.

8. Biteable

Mencari situs pembuat intro yang gratis tapi hasil maksimal? Coba saja kunjungi Biteable. Di situs ini, Anda bisa dengan mudah membuat intro dengan berbagai macam pilihan yang sangat banyak. Tidak hanya itu, tampilannya pun sangat menarik. Hal ini akan menambah semangat dan mengurangi kebosanan.

Selain kelebihan di atas, Anda juga bisa melakukan editing font tanpa harus melalui software ataupun situs lain. Sangat memudahkan tentunya.

9. Rendrfx

Meskipun memiliki intro video dengan berbagai macam tema tidak disarankan, namun tidak salah untuk memilih tema-tema yang tersedia. Di Rendrfx ini, sangat cocok digunakan untuk Anda membutuhkan template dengan tema game untuk video gaming. Tidak kalah dengan yang lain, di sini juga bisa menambahkan logo dan sejenisnya.

Demikianlah beberapa ulasan terkait intro video. Jika Anda adalah seorang youtuber pemula, coba saja beberapa situs di atas, mungkin jika beruntung tentu Anda akan berada pada trending yang tinggi. Sangat disayangkan apabila Anda membuat intro asal-asalan. Lebih baik, kunjungi saja situs pembuat intro video di atas.

Detail Pemesanan

Beberapa Situs Pembuat Intro Video yang Sayang untuk Dilewatkan
Beberapa Situs Pembuat Intro Video yang Sayang untuk Dilewatkan
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang