MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Persyaratan driver GPU dan GPU untuk After Effects

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Persyaratan driver GPU dan GPU untuk After Effects

Selasa, 23 Juni 2020
jasaintrovideo.com - GPU apa yang harus digunakan untuk kinerja terbaik?, Chipset GPU baru selalu diperkenalkan, dan tim After Effects tidak memenuhi syarat atau merekomendasikan chipset individu, namun, berikut adalah beberapa panduan yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan GPU terbaik untuk alur kerja Anda.
  • Teknologi GPU individual kurang penting daripada kinerja GPU secara keseluruhan. After Effects mendukung OpenGL, OpenCL, CUDA, dan Metal ke berbagai tingkatan. Pilih kartu berkinerja tinggi yang memenuhi anggaran pribadi Anda dan kebutuhan sistem.
  • Premiere Pro menggunakan GPU lebih luas daripada After Effects saat ini, dan teknologinya dibagikan dengan After Effects. Daftar GPU yang direkomendasikan untuk Premiere Pro (lihat  persyaratan sistem Adobe Premiere Pro CC ) adalah tempat yang baik untuk memulai.
  • Aplikasi lain dalam alur kerja Anda mungkin memiliki persyaratan GPU yang lebih tinggi dari After Effects. Pertimbangkan semuanya.
  • Periksa apakah Anda memiliki Banyak GPU di mesin yang sama.
  • Periksa apakah Anda memiliki GPU yang tidak didukung di mesin Mac Anda.

Masalah terkait GPU yang mungkin Anda hadapi

Setelah memutakhirkan ke After Effects versi 17.0, mungkin ada masalah driver, dan Anda mungkin perlu memutakhirkan driver Anda.

Beberapa masalah pengemudi yang dapat Anda hadapi adalah:
  • Ketidakcocokan sistem yang diketahui menyebabkan ketidakstabilan dan kerusakan yang menyebabkan hilangnya data.
  • Versi perangkat lunak perangkat jaringan Anda saat ini dapat menyebabkan masalah dengan aplikasi Adobe Anda
  • Kerusakan terputus-putus saat mengedit.
  • Anda bisa mendapatkan pesan kesalahan seperti, " Versi sistem operasi Anda ini tidak kompatibel dengan aplikasi Adobe Anda ."
  • Tidak ada pratinjau, pratinjau kacau, penurunan bingkai, masalah kinerja termasuk pemutaran lambat atau gangguan bingkai. 
Artikel ini menjelaskan apa yang diperlukan untuk menggunakan grafik CUDA dengan After Effects versi 2019 (17.0 dan lebih tinggi).

Persyaratan driver GPU dan GPU untuk After Effects

Persyaratan akselerasi grafis NVIDIA CUDA untuk MacOS dan Windows

catatan:
Adobe sangat menyarankan memperbarui ke driver NVIDIA 430.86 atau lebih baru ketika menggunakan After Effects. Driver sebelumnya memiliki masalah yang diketahui yang dapat menyebabkan crash.

Akselerasi grafis NVIDIA CUDA membutuhkan driver CUDA 9.2.
CUDA bukan persyaratan untuk menjalankan aplikasi video Adobe, tetapi jika Anda lebih suka akselerasi grafis CUDA, Anda harus memiliki driver CUDA 9.2 dari NVIDIA yang diinstal pada sistem Anda sebelum meningkatkan ke After Effects versi 17.0 dan yang lebih baru.

Memperbarui Driver NVIDIA pada Windows

Driver ini diperbarui secara berkala, jadi periksa situs web NVIDA untuk memastikan Anda memiliki versi terbaru untuk GPU Anda.
Anda dapat menemukan driver GPU terbaru di sini:

Memperbarui driver layar dan driver CUDA 9.2 untuk MacOS

  • Membutuhkan macOS 10.13.6 (versi terbaru dari High Sierra).
  • GPU NVIDIA saat ini dengan memori minimal 4 GB.
  • NVIDIA driver tampilan versi 387.10.10.10.40.105.
catatan:
Versi driver NVIDIA Anda saat ini untuk macOS 10.13.6 tidak mendukung CUDA 9.2 dan menyebabkan masalah dengan aplikasi Adobe Anda. Adobe tidak merekomendasikan peningkatan di luar macOS 10.13.6 karena Mac0S 10.14 (Mojave) saat ini tidak mendukung CUDA.
Pastikan Anda memperbarui driver perangkat sebelum Anda menginstal driver CUDA. Anda dapat memperbarui driver perangkat dari lokasi berikut:
  • Driver layar:  versi 387.10.10.10.40.105 (unduh langsung) .
  • Driver CUDA: Anda dapat memperbarui driver CUDA di panel CUDA di System Preferences atau mengikuti tautan ini -  130_macos (unduhan langsung) .

Fitur After Effects yang menggunakan GPU

Fitur tersedia secara native di After Effects
Ada sejumlah fitur After Effects yang menggunakan GPU untuk mempercepat rendering. Untuk melihat efek ini, pilih Pengaturan Proyek> Video dan Rendering Efek . Untuk daftar efek dan fitur yang dipercepat GPU ,  

Efek pihak ketiga

Beberapa efek pihak ketiga, seperti Element 3D oleh Video Copilot menggunakan GPU secara independen dari After Effects. Lihat dokumentasi dari penerbit untuk panduan tentang apa GPU dan teknologi yang didukung. Efek seperti Magic Bullet Looks, terhubung ke pipa Akselerasi GPU Merkurius (efek tersebut juga dipercepat GPU di Premiere Pro).


Akselerasi GPU Merkurius

Akselerasi GPU Merkuri memungkinkan After Effects untuk membuat efek yang didukung menggunakan GPU, yang secara signifikan dapat meningkatkan waktu render.

Anda dapat mengenali nama Merkurius dari Premiere Pro. After Effects menggunakan teknologi yang sama yang digunakan oleh Premiere Pro Mercury Playback Engine untuk rendering. (Mesin pemutaran di After Effects berbeda dari Premiere Pro, jadi After Effects hanya menggunakan komponen rendering dari teknologi itu.)

Akselerasi GPU Merkuri adalah pengaturan proyek. Untuk mengaktifkannya, pilih File> Pengaturan Proyek , klik tab Rendering Video dan Efek , dan atur opsi Gunakan untuk Akselerasi GPU Merkuri . Bergantung pada komputer dan GPU Anda, Anda dapat melihat beberapa opsi seperti itu. After Effects mendukung teknologi GPU berikut:
  • OpenCL (macOS dan Windows)
  • CUDA (hanya Windows, dengan GPU Nvidia)
  • Logam (hanya macOS, 10,12 dan lebih baru)
catatan:
NVIDIA CUDA tidak didukung di MacOS 10.14 dan yang lebih baru. Jika Anda menggunakan GPU NVIDIA resmi Apple, Anda dapat terus menggunakan Mesin Pemutaran Logam Merkuri.

Informasi lebih lanjut tentang GPU

Beberapa poin teknis yang perlu diperhatikan tentang daftar di atas:
  • Semua efek VR seperti VR Blur hanya berfungsi pada GPU. Berbeda dengan efek lainnya, mereka saat ini tidak memiliki CPU mundur. Kami merekomendasikan GPU dengan VRAM tinggi, 4GB atau lebih baik, untuk menggunakan efek ini. Keuntungan mereka untuk VR dibandingkan efek lainnya adalah mereka mulus, dan mereka membungkus ujung-ujung gambar VR bersama-sama. Juga, beberapa dari mereka berguna pada rekaman non-VR karena mereka sepenuhnya baru untuk After Effects, seperti VR Chromatic Aberrations.
  • Transformasi layer dan kualitas layer memerlukan blur gerakan layer untuk diaktifkan karena dengan sendirinya, mereka tidak membuat secara signifikan lebih cepat pada GPU. Tetapi rendering motion blur pada GPU mengharuskannya untuk menyadari transformasi dan kualitas, sehingga perhitungan ini dilakukan pada GPU ketika blur motion membutuhkannya. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bahwa dalam lingkungan campuran CPU dan GPU, ada biaya kinerja untuk memindahkan frame antara CPU dan memori GPU. Jika efeknya tidak lebih cepat untuk ditampilkan pada GPU daripada pada CPU, Anda kehilangan waktu kinerja saat menyalin frame bolak-balik.
  • Opsi Perangkat Keras Mempercepat Komposisi, Lapisan, dan Panel Cuplikan di Preferensi> Pratinjau diaktifkan secara default, dan menggunakan OpenGL untuk menyiapkan bingkai yang diberikan untuk tampilan layar selama pratinjau / pemutaran. Setelah After Effects merender bingkai, selanjutnya menyiapkan bingkai itu untuk tampilan, dengan mempertimbangkan resolusi layar, penskalaan, overlay seperti panduan dan pegangan lapisan, dan manajemen warna. Secara khusus, Lihat> Gunakan Manajemen Warna Layar, ketika profil warna ruang kerja telah diaktifkan untuk proyek. Ketika opsi Hardware Accelerate dinonaktifkan, After Effects memproses semua itu pada CPU, tetapi GPU dapat mempercepat proses ini, terutama manajemen warna. Persyaratan GPU untuk ini sangat rendah, dan setiap kartu video modern dengan jumlah VRAM yang kecil sudah mencukupi.
 

Detail Pemesanan

Persyaratan driver GPU dan GPU untuk After Effects
Persyaratan driver GPU dan GPU untuk After Effects
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang