MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Cara menghasilkan uang dengan afiliasi YouTube

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Cara menghasilkan uang dengan afiliasi YouTube

2020-07-01
jasaintrovideo.com - YouTube adalah jaringan yang sangat baik untuk menghasilkan uang. Ada banyak cara bagi bintang YouTube untuk mendapat untung dari konten video mereka. Apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan program mitra YouTube atau mengadopsi strategi lain, ada beberapa cara luar biasa untuk mendapat untung. Salah satu strategi terbaik yang banyak guru YouTube gunakan adalah strategi komisi afiliasi. Mendapatkan komisi dari tautan afiliasi bisa menjadi salah satu solusi paling menguntungkan. 

Cara menghasilkan uang dengan afiliasi YouTube

Apa itu Pemasaran Afiliasi?

Pemasaran afiliasi pada intinya adalah penempatan produk untuk produsen (atau pengecer seperti Amazon) di luar kampanye pemasaran formal. Banyak pabrikan dan merek akan menjangkau bintang YouTube populer untuk mempromosikan produk mereka. Sebagai gantinya mereka akan memberi Anda sebagian dari penjualan yang dilakukan melalui tautan afiliasi yang ditempatkan dalam deskripsi video Anda. Program afiliasi akan memberi Anda sedikit persentase penjualan melalui Amazon atau Apple Store. Meskipun hanya satu komisi dari penjualan afiliasi mungkin tidak banyak, jika Anda mendapatkan ribuan penayangan video Anda per hari dan sebagian kecil orang yang membeli produk ini dapat disamakan dengan ratusan komisi rujukan dan afiliasi yang berpotensi setiap bulan berada di atas setiap penghasilan lain yang Anda hasilkan di YouTube.

Cara Menghasilkan Uang dengan Pemasaran Afiliasi

Kiat-kiat berikut akan membantu Anda mendapatkan ide yang lebih baik tentang bagaimana Anda dapat menggunakan tautan afiliasi di saluran YouTube Anda.

  1. Jangan menyalahgunakan tautan afiliasi: Pastikan Anda masih membuat konten berkualitas yang menambah nilai komunitas di YouTube. Memposting iklan langsung setiap hari tidak akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak tampilan atau pelanggan Anda. Anda perlu terus memposting konten berkualitas sambil menggunakan tautan afiliasi dengan selera tinggi, di mana mereka masuk akal.
  2. Identifikasi tautan afiliasi Anda: Tarik perhatian ke tautan afiliasi Anda di video Anda, baik untuk menjadi jujur ​​maupun untuk mencoba mengarahkan lalu lintas melaluinya. Ketika Anda memberi tahu orang-orang bahwa tautan afiliasi akan menguntungkan halaman Anda, mereka mungkin akan mengikutinya dan mendukung Anda.
  3. Gunakan video format yang tepat: Ada dua jenis video YouTube tertentu yang bekerja sangat baik untuk menghasilkan uang dengan tautan afiliasi. Yaitu: video cara-cara tentang produk yang Anda sukai dan ulasan produk yang jujur. Ini adalah dua jenis video utama yang akan Anda kirimi tautan afiliasi.

Cara Bergabung dengan Program Afiliasi

Jika Anda tertarik menggunakan strategi ini, bergabunglah dengan program afiliasi. Amazon adalah salah satu yang termudah untuk bergabung saat ini.

  1. Untuk bergabung dengan program afiliasi Amazon, daftar di sini .
  2. Setelah Anda menerima persetujuan resmi, Anda dapat menemukan produk di Amazon dan membuat tautan yang akan unik untuk akun afiliasi Anda.
  3. Setelah membuat tautan ke produk yang ingin Anda promosikan, Anda dapat mempersingkatnya menggunakan penyingkat tautan seperti Bit.ly. Ini akan membuat tautan yang Anda poskan di video lebih rapi dan sederhana.
  4. Konfirmasikan dengan pengecer bahwa mereka dapat melacak tautan singkat sebelum Anda menggunakan layanan seperti Bit.ly. Amazon merekomendasikan untuk menggunakan pemendek tautan mereka sendiri, amzn.to, karena mereka dapat menjamin bahwa tautan Anda dilacak dengan benar.
  5. Setelah Anda memutuskan tempat untuk memposting tautan Anda, pengikut Anda dapat mengkliknya dan Anda akan dikreditkan dengan penjualan yang dilakukan setelah pengguna mengikuti tautan itu. Secara umum, Anda dapat memperoleh antara 4% dan 10% dari total biaya item di amazon. Ini berarti bahwa jika suatu produk berharga $100, Anda dapat memperoleh komisi $ 4- $ 10. Anda kemudian dapat menghabiskan komisinya di Amazon atau mengumpulkannya dan menerima cek ketika Anda mencapai ambang afiliasi Amazon.
Cara menghasilkan uang dengan afiliasi YouTube

Cara Menggunakan Tautan Afiliasi di YouTube

Setelah Anda memiliki serangkaian tautan afiliasi yang ingin Anda tempatkan di video YouTube, Anda perlu memastikan bahwa Anda menempatkannya di tempat yang tepat untuk efektivitas maksimum. Berikut adalah beberapa tempat paling tepat untuk memasang tautan afiliasi.

  1. Selama ajakan bertindak : ajakan bertindak membujuk pemirsa untuk mengeklik tautan di video Anda. Berikan ajakan bertindak yang menyarankan agar pemirsa dapat mengambil produk ini dengan mengeklik tautan afiliasi di bawah ini.
  2. Dengan merujuk alat kreasi Anda: jika Anda memiliki kamera vlogging, drone, atau alat pencahayaan tertentu, Anda juga dapat menunjukkannya kepada pemirsa Anda dan memberikan tautan ke mana mereka dapat membeli barang yang sama untuk membuat video untuk saluran YouTube mereka sendiri.
  3. Dengan mengoptimalkan video Anda: sertakan nama-nama produk yang Anda tautkan dalam judul, tag, dan deskripsi video Anda. Memasukkan tautan afiliasi dalam deskripsi video Anda serta mengirimkannya melalui media sosial dapat membantu meningkatkan relevansi tautan tertentu. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan tautan terlalu sering atau di setiap posting yang Anda buat.
Seiring waktu Anda akan mendapatkan perasaan yang lebih baik untuk menggunakan tautan afiliasi dan ketika mereka sesuai. Dengan mengumpulkan ratusan penjualan selama bulan ini, Anda bisa mendapatkan penghasilan luar biasa dari penjualan afiliasi di laman YouTube Anda.

Detail Pemesanan

Cara menghasilkan uang dengan afiliasi YouTube
Cara menghasilkan uang dengan afiliasi YouTube
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang