MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Copy dari After Effects ke Adobe Premiere Pro

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Copy dari After Effects ke Adobe Premiere Pro

2020-07-01
jasaintrovideo.com - Anda dapat menyalin lapisan berdasarkan item rekaman dari komposisi After Effects dan menempelkannya ke dalam urutan Adobe Premiere Pro. Adobe Premiere Pro mengonversi lapisan-lapisan ini menjadi klip dalam urutan dan menyalin item rekaman sumber ke panel Project-nya. Jika lapisan berisi efek yang juga digunakan oleh Adobe Premiere Pro , Adobe Premiere Pro mengubah efek dan semua pengaturan dan kerangka kunci.

Copy dari After Effects ke Adobe Premiere Pro

Anda juga dapat menyalin komposisi bersarang, lapisan Photoshop, lapisan warna solid, dan lapisan audio. Adobe Premiere Pro mengonversi komposisi bersarang menjadi sekuens bersarang, dan lapisan warna solid menjadi matte warna. Anda tidak dapat menyalin bentuk, teks, kamera, cahaya, atau lapisan penyesuaian ke Adobe Premiere Pro .

  1. Mulai Adobe Premiere Pro (Anda harus memulai Adobe Premiere Pro sebelum Anda menyalin lapisan di After Effects ).
  2. Pilih satu layer (atau layer) dari panel After Effects Timeline.
    catatan:
    Jika Anda memilih banyak lapisan dan lapisan tidak tumpang tindih di After Effects , mereka ditempatkan di trek yang sama di Adobe Premiere Pro . Di sisi lain, jika lapisan tumpang tindih di After Effects, urutan yang Anda pilih menentukan urutan penempatan trek mereka di Adobe Premiere Pro . Setiap lapisan ditempatkan pada trek yang terpisah, dan lapisan yang dipilih terakhir muncul di Jalur 1. Misalnya, jika Anda memilih lapisan dari atas ke bawah, lapisan-lapisan tersebut muncul dalam urutan terbalik di Adobe Premiere Pro , dengan lapisan paling bawah berada di Lacak 1.
  3. Pilih Edit> Copy.
  4. Di Adobe Premiere Pro , buka urutan di panel Timeline.
  5. Pindahkan indikator waktu saat ini ke lokasi yang diinginkan, dan pilih Edit> Tempel atau Edit> Tempel Sisipkan.

Detail Pemesanan

Copy dari After Effects ke Adobe Premiere Pro
Copy dari After Effects ke Adobe Premiere Pro
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang