MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Adobe memperkenalkan Liquid Mode Adobe Acrobat Reader

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Adobe memperkenalkan Liquid Mode Adobe Acrobat Reader

2020-09-24

 jasaintrovideo.com - Pengalaman digital tidak pernah sekritis ini - melintasi semua industri dan memengaruhi pekerjaan sehari-hari dan kehidupan pribadi. Dan ini tidak pernah lebih jelas daripada permintaan yang kami lihat untuk produk dan layanan Document Cloud kami, yang terus meroket. Penggunaan Adobe Sign telah meningkat lebih dari 200 persen, dan pengguna aktif bulanan Acrobat DC meningkat lebih dari dua kali lipat pada tahun 2020, mencerminkan peran PDF yang terus meningkat di semua segmen ekonomi. Faktanya, kami memperkirakan ada lebih dari 2,5 triliun PDF di dunia saat ini.

Membangun momentum yang berkelanjutan ini, hari ini kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Liquid Mode - langkah pertama dalam visi multi-tahun untuk secara fundamental mengubah cara orang mengonsumsi dokumen digital, dan bagaimana organisasi mengekstrak kecerdasan dokumen untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Memanfaatkan kekuatan Adobe Sensei - kerangka kerja AI mutakhir kami - untuk memahami struktur PDF, kami telah mulai menata ulang cara orang membaca dan berinteraksi dengan dokumen digital, dimulai dengan menciptakan kembali produktivitas seluler di luar halaman 8,5x11.

Adobe memperkenalkan Liquid Mode Adobe Acrobat Reader


Memperkenalkan Liquid Mode Adobe Acrobat Reader

Mewujudkan masa depan PDF, Liquid Mode menghadirkan pengalaman membaca terobosan yang memungkinkan cara yang lebih mudah untuk membaca dokumen di perangkat seluler. Mengkonsumsi konten di perangkat seluler telah lama menjadi pengalaman yang menyakitkan - terutama jika dokumennya panjang dan bertele-tele. Faktanya, penelitian baru Adobe menunjukkan bahwa 65 persen orang Amerika merasa frustasi; 45 persen berhenti membaca atau bahkan tidak mencoba; dan 72 persen mengatakan mereka akan lebih banyak bekerja di perangkat seluler jika lebih mudah membaca dokumen.

Oleh karena itu, kami meluncurkan Liquid Mode terlebih dahulu di aplikasi seluler Adobe Acrobat Reader gratis untuk iOS dan Android, termasuk Chromebook yang kompatibel dengan Google Play Store, lalu membawanya ke desktop dan browser.

Dengan menekan satu tombol, Liquid Mode secara otomatis memformat ulang teks, gambar, dan tabel untuk navigasi cepat dan konsumsi di layar kecil. Didukung oleh Adobe Sensei, Liquid Mode menggunakan AI dan pembelajaran mesin di latar belakang untuk memahami dan mengidentifikasi bagian-bagian PDF, seperti judul, paragraf, gambar, daftar, tabel, dan banyak lagi. Ini juga mencoba untuk memahami hierarki dan urutan bagian-bagian tersebut untuk memformat ulang PDF statis menjadi pengalaman yang lebih dinamis dan dapat disesuaikan.

Liquid Mode secara bersamaan membuat garis besar yang cerdas, bagian yang dapat dilipat dan diperluas, dan teks yang dapat dicari untuk navigasi cepat. Pengguna bahkan dapat menyesuaikan ukuran font dan jarak antara kata, karakter, dan baris agar sesuai dengan preferensi bacaan mereka. Ini sangat berguna bagi mereka yang mungkin melihat teks terlalu kecil, rapat, rapat, atau campur aduk. Dengan Liquid Mode, pinching dan zooming tidak lagi diperlukan. Kata-kata dapat diubah ukurannya dan dialirkan ulang, gambar dapat diketuk dan diluaskan, dan tabel responsif.

Kami telah berusaha keras untuk menjadi bijaksana dan metodis dalam menangani poin-poin kesulitan membaca yang paling umum, tetapi ini masih hari-hari awal untuk teknologi di balik Liquid Mode. Seperti semua pembelajaran mesin, semakin banyak dokumen yang melewati Liquid Mode, semakin banyak pengetahuan yang diperolehnya untuk memperluas fungsionalitasnya dan meningkatkan keandalannya. is liquid mode adobe acrobat reader liquid mode adobe reader what is liquid mode in adobe acrobat what is adobe liquid mode liquid mode adobe pdf liquid mode adobe pdf reader liquid mode adobe o que é liquid mode adobe meaning liquid mode adobe lightroom liquid mode adobe kuler liquid mode adobe jpg liquid mode adobe zii liquid mode in adobe liquid mode in adobe reader liquid mode adobe hotkey liquid mode adobe gold liquid mode adobe flash liquid mode adobe que es liquid mode adobe dc liquid mode adobe cos'è liquid mode adobe beta liquid mode adobe acrobat liquid mode adobe youtube liquid mode adobe xd what is liquid mode adobe liquid mode adobe viewer liquid mode adobe ultra liquid mode adobe typekit liquid mode adobe stock

Detail Pemesanan

Adobe memperkenalkan Liquid Mode Adobe Acrobat Reader
Adobe memperkenalkan Liquid Mode Adobe Acrobat Reader
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang