MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Adobe merilis alat pengembang baru di acara Adobe Developers Live

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Adobe merilis alat pengembang baru di acara Adobe Developers Live

2020-09-29

     jasaintrovideo.com - Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat strategi bisnis pivot merek lebih cepat dari sebelumnya, dan pengembang berada di inti evolusi ini. Dampak COVID-19 telah membuat pengembang menjadi semakin penting bagi organisasi karena kepentingan strategis mereka terus meningkat di setiap industri. Pengembang selalu dipandang sebagai karyawan teknis terampil yang mendukung operasi perusahaan, tetapi karena pandemi telah mempercepat kebutuhan akan strategi digital, pengembang juga memainkan peran penting dalam menciptakan aliran pendapatan baru.

Di Adobe, kami menyadari nilai yang dibawa oleh jaringan pengembang global yang beragam untuk organisasi mana pun. Semangat yang dimiliki pengembang kami - termasuk 350 ribu pengembang di komunitas Magento - untuk pemecahan masalah yang kreatif, mengatasi tantangan yang kompleks, dan memperluas kemampuan inti Adobe telah memungkinkan merek untuk memecahkan beberapa masalah bisnis yang paling kompleks.

Di Adobe Developers Live hari ini - konferensi virtual pertama Adobe yang didedikasikan untuk menyatukan pengembang - kami mengumumkan inisiatif Adobe Experience Cloud baru untuk membantu pengembang membangun, memperluas, dan terlibat dengan aplikasi Adobe, yang mendukung manajemen pengalaman pelanggan di seluruh industri. Secara khusus, pengembang akan memiliki akses ke kerangka kerja baru yang memungkinkan mereka membangun aplikasi khusus, cara baru untuk menyederhanakan pengumpulan data, ditambah koleksi perpustakaan dan alat baru untuk membantu mereka memenuhi standar tinggi dalam membuat antarmuka pengguna.

Adobe merilis alat pengembang baru di acara Adobe Developers Live

Project Firefly memperluas kemampuan aplikasi Adobe Experience Cloud

Untuk memberdayakan pengembang dengan fleksibilitas yang lebih besar untuk memperluas kemampuan bisnis pada aplikasi Adobe, Adobe meluncurkan Project Firefly , kerangka kerja lengkap untuk membangun aplikasi khusus, dibuat khusus untuk kebutuhan unik bisnis apa pun dan persyaratan alur kerjanya.

Dengan mempersenjatai pengembang dengan seperangkat alat pengembangan dan otomatisasi sumber terbuka, Project Firefly memberi pengembang akses untuk merancang dan mengembangkan aplikasi khusus, meningkatkan produktivitas pengembang dan mengarah pada peningkatan ketangkasan bisnis. Misalnya, merek yang menginginkan tampilan data penjualan yang disesuaikan dapat membuat aplikasi Firefly yang memanfaatkan data dari Adobe Analytics dan merancang dasbor gabungan sehingga mereka dapat dengan mudah memahami kinerja penjualan waktu nyata. Dalam hal ini, Project Firefly membuatnya lebih mudah untuk memperluas kemampuan Adobe Analytics tanpa banyak pemeliharaan untuk aplikasi dan penyebaran.

Pengembang yang tertarik untuk membuat aplikasi khusus yang memperluas aplikasi Adobe Experience Cloud dapat mendaftar untuk ambil bagian dalam pratinjau pengembang gratis kami . Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi beranda Project Firefly .

SDK web dan seluler baru menyederhanakan pengumpulan data

Menyederhanakan pengumpulan data dalam skala besar telah menjadi salah satu tantangan terbesar bagi pengembang untuk memberikan pengalaman waktu nyata. Secara historis, pengembang bekerja dengan kumpulan kumpulan data terpisah dan pustaka yang tidak dibangun untuk bekerja satu sama lain, mengakibatkan gesekan yang tidak perlu dengan penerapan data. Adobe baru-baru ini mengumumkan Adobe Experience Platform Web dan Mobile SDK baru yang dapat dimanfaatkan oleh aplikasi Adobe Experience Cloud. Adobe Experience Platform adalah platform terbuka dan dapat diperluas pertama di industri yang memungkinkan merek menggabungkan data mereka di seluruh perusahaan, memungkinkan pengembang untuk mengalirkan data ke tujuan pihak pertama atau ketiga dalam hitungan detik.

Melalui Sisi Server Peluncuran Platform Pengalaman Adobe, pengembang dapat memanfaatkan SDK Web dan Seluler baru Adobe dan jaringan pengumpulan data di seluruh dunia untuk memindahkan pekerjaan yang sebelumnya dilakukan di browser atau perangkat seluler ke server. Pengembang akan mengalami pengumpulan data yang disederhanakan dan segera mulai melihat kinerja situs yang ditingkatkan untuk halaman yang lebih cepat dan waktu muat aplikasi. Tidak ada platform lain di industri ini yang menawarkan semua kemampuan ini yang diintegrasikan ke dalam satu produk. Adobe berusaha untuk membantu pelanggannya membangun kepercayaan konsumen melalui transparansi dan meningkatkan pengalaman pelanggan dengan mengutamakan privasi. Adobe Experience Platform menyediakan alat tata kelola data untuk membantu merek menghormati data pengguna.

React Spectrum

Saat ribuan pengembang mengerjakan ratusan produk, sulit bagi perusahaan untuk memenuhi standar tinggi untuk konsistensi UI, aksesibilitas, internasionalisasi, dan kegunaan. Saat sistem desain menjadi semakin populer, banyak bisnis yang menerapkan pustaka komponen mereka sendiri dari awal. Namun, perpustakaan ini tidak dapat diakses sepenuhnya di semua perangkat, ditambah fitur tambahan seperti aksesibilitas, internasionalisasi, navigasi keyboard lengkap, dan interaksi sentuh tidak diprioritaskan karena waktu dan sumber daya.

Untuk mengatasi tantangan ini, Adobe memperkenalkan  React Spectrum , kumpulan pustaka dan alat sumber terbuka yang membantu pengembang membangun pengalaman pengguna yang adaptif, dapat diakses, dan kuat untuk membantu memenuhi harapan pelanggan dalam skala besar . Dengan React Spectrum, pengembang memiliki akses ke tiga perpustakaan untuk membantu mereka membangun aplikasi web pelanggan– React Spectrum, React Aria dan React Stately.

Komitmen untuk pengembang

Untuk memajukan komitmen kami dalam mendukung kebutuhan unik pengembang, hari ini Adobe mengumumkan pembuatan organisasi baru dalam bisnis Pengalaman Digital yang menyatukan pengalaman pengembang di seluruh Adobe Experience Cloud. Organisasi pengembang baru bertujuan untuk membantu menumbuhkan, mengolah, dan meletakkan dasar bagi pengembang kami yang beragam untuk memperluas dan menyesuaikan pada aplikasi Adobe. Memiliki organisasi khusus yang berfokus pada pengembang memungkinkan kami untuk lebih mengembangkan jumlah perspektif, kreativitas, dan keahlian yang belum pernah ada sebelumnya yang dibawa oleh pengembang ke bisnis saat kita semua menavigasi realitas baru ini bersama-sama. adobe photoshop download materi adobe photoshop photoshop gratis photoshop download gratis versi photoshop adobe photoshop cs6 download photoshop for pc download photoshop for windows 7, adobe reader for pc download adobe reader gratis adobe product adobe login adobe premiere adobe indonesia adobe acrobat pro adobe photoshop, download adobe reader gratis download adobe reader offline adobe acrobat free download for windows 7 download adobe photoshop adobe reader windows 10 download adobe reader windows 7 download adobe acrobat gratis download pdf terbaru untuk windows 7

Detail Pemesanan

Adobe merilis alat pengembang baru di acara Adobe Developers Live
Adobe merilis alat pengembang baru di acara Adobe Developers Live
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang