MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Fitur Terbaru Identitas Visual untuk Adobe XD

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Fitur Terbaru Identitas Visual untuk Adobe XD

2020-09-28
    jasaintrovideo.com - Adobe  mengumumkan Adobe XD 1.0 di Adobe MAX 2017. Maju cepat hingga hari ini, dan XD digunakan oleh lebih dari satu juta desainer di seluruh dunia. Kami sangat tersanjung dengan dukungan luar biasa dari komunitas yang kami miliki selama beberapa tahun terakhir. Meskipun kami bangga dengan kemajuan kami sejauh ini, kami tahu perjalanan kami masih panjang dan tim kami terus bekerja tanpa lelah untuk mendukung desainer di mana pun.

Komunitas Adobe XD… luar biasa. Ini inovatif dan beragam, terdiri dari desainer dari seluruh dunia dengan berbagai latar belakang dan tingkat pengalaman. Dari perusahaan terbesar di dunia hingga startup inovatif, agensi, dan freelancer hingga individu yang mengembangkan keahlian kreatif mereka dan mempelajari desain UI / UX untuk pertama kalinya, XD telah menjadi alat bantu bagi desainer dari segala bentuk dan ukuran.

Untuk merayakan pencapaian yang menarik ini, kami ingin berbagi beberapa refleksi tentang perjalanan kami sejauh ini — dan berbicara sedikit tentang apa yang dapat Anda harapkan dari XD dalam beberapa bulan dan tahun mendatang.

Fitur Terbaru Identitas Visual untuk Adobe XD

Evolusi baru untuk Adobe XD

Karena XD telah berkembang selama bertahun-tahun, ini menjadi lebih dari sekadar alat desain. Cara XD muncul di berbagai permukaan — demo, tutorial, pengumuman, acara, streaming langsung, dan banyak lagi — menjadi terfragmentasi dan tidak konsisten. Kami perlu mengembangkan cara XD menampilkan dirinya sendiri untuk mencerminkan perjalanan kami, menciptakan kohesi, dan terhubung dengan komunitas kami yang sedang berkembang.

Aspirasi kami adalah untuk menciptakan identitas yang memberi energi, manusiawi, global, dan inklusif: Identitas yang selaras dengan desainer dari segala bentuk dan ukuran dan menimbulkan rasa ingin tahu. Kami ingin menangkap esensi desain pengalaman, menyatukan beragam ide, konsep, komponen, dan suara bersama untuk menciptakan sesuatu yang lebih besar. Setelah mengerjakan lusinan konsep dan ide yang berbeda (yang baik dan yang sangat, sangat buruk) dan mempertimbangkan umpan balik dari banyak pemangku kepentingan yang berbeda, kami memasangkan nada santai namun memberdayakan dengan gaya visual yang kuat dan berani yang merayakan imajinasi dan kreativitas dalam pengalaman pengguna rancangan.

Didorong oleh tim yang baru dibentuk di seluruh produk, pemasaran, dan organisasi Adobe Design , kami mulai dari awal untuk menata ulang bagaimana orang mengalami XD dari awal. Sekarang, kami sangat senang berbagi pekerjaan yang sedang berlangsung ini dengan komunitas kami.

Kami akan meluncurkan tampilan dan nuansa baru ini di berbagai permukaan dalam beberapa bulan mendatang, dan mengembangkan merek saat produk kami dan dunia desain pengalaman pengguna terus berkembang. Hari ini, Anda dapat melihat iterasi pertama dari arah merek baru ini di halaman web XD di Adobe.com , di email di kotak masuk Anda, dan di saluran media sosial kami, dengan lebih banyak lagi yang akan datang di Adobe MAX. Tim kami akan senang mendengar pemikiran dan umpan balik Anda tentang arah baru.

Desain seperti yang selalu Anda bayangkan

Saat kami melihat ke dalam saat menciptakan identitas baru ini, kami banyak berpikir tentang apa yang kami coba capai dengan XD dan bagaimana kami ingin mencapainya.

Perjalanan kami sejauh ini bukanlah perjalanan yang mudah. Versi awal produk tertinggal dari alat lain di pasar dan masih banyak yang harus kami lakukan. Ukuran dan kompleksitas Adobe membutuhkan fokus tanpa henti dan komunikasi yang memadai untuk mengeksekusi dan menjaga tim tetap selaras. Ketergantungan kita pada layanan terpusat — baik teknologi maupun mesin yang masuk ke pasar — ​​berarti kita terus-menerus harus mematahkan pola dalam cara kerja untuk melayani komunitas kita dengan lebih baik dan memenuhi aspirasi kita.

XD sering disebut sebagai "ujung tombak" dalam Adobe karena, sejak awal, kami melakukan sesuatu secara berbeda. XD dibangun di atas tumpukan teknologi yang benar-benar baru dari produk lain dan membutuhkan kecepatan pengembangan produk yang, pada saat itu, belum pernah terdengar di dalam Adobe. Kami terobsesi untuk menutupi kekuatan luar biasa di balik kesederhanaan dan intuisi sehingga pengguna dapat menciptakan sesuatu yang menakjubkan, baik mereka adalah seorang profesional berpengalaman atau menggunakan alat desain untuk pertama kalinya. Kami membangun untuk desainer di seluruh dunia, melokalkan produk dalam hampir selusin bahasa dengan setiap rilis. Kami mendengarkan dan mempertimbangkan perubahan kebutuhan desainer dan bagaimana produk kami perlu mendukung banyak sekali kasus penggunaan, tingkat pengalaman, dan gaya kerja. Sejarah kami di dalam Adobe dipenuhi dengan hal-hal pertama yang hebat, percakapan yang kontroversial,

Tapi ini bukan tentang masalah kita. Kami ingin membangun pembelajaran ini dan memasukkannya ke dalam cara kami membangun dan berbicara tentang Adobe XD.

Desain bukanlah tentang alat. Ini tentang apa yang Anda lakukan dengannya. Ini bukan tentang teknologi trendi atau cara kerja paksa. Ini bukan tentang kerangka kerja dan konstruksi yang rumit atau terminologi yang membingungkan yang mengasingkan siapa pun yang bukan "ahli". Di tengah semuanya, desain adalah tentang Anda.

Di Adobe, kami melihat desain secara berbeda. Kami di sini untuk memberdayakan Anda untuk berkreasi tanpa batas dan dengan fleksibilitas penuh. Untuk merancang semua jenis pengalaman dan menciptakan hal-hal yang terlihat dan terasa nyata, buat ide Anda sedekat mungkin dengan final. Anda tidak boleh terjebak dengan antarmuka yang rumit, menu bersarang, atau konstruksi yang kaku. Sebaliknya, kami di sini untuk membantu Anda mendesain lebih cepat dan tanpa hambatan, apa pun latar belakang atau tingkat pengalaman Anda. Untuk dapat menciptakan apapun yang Anda inginkan, bagaimanapun Anda inginkan; mendesain sendiri atau dengan tim, di tempat terbuka atau di ruang khusus untuk Anda, mengerjakan alat lain atau semua dalam satu, online, offline, Mac atau PC — sepenuhnya terserah Anda dan cara Anda ingin membuatnya.

XD adalah desain seperti yang selalu Anda bayangkan, baik dalam hal apa yang dapat Anda buat maupun bagaimana Anda dapat membuatnya. Kami ingin XD menjadi alat yang tidak terasa seperti alat sama sekali.

Untuk mengambil apa yang telah kami bangun dan lebih jauh mewujudkan visi ini, kami akan mempertajam fokus kami pada beberapa area utama XD yang akan Anda lihat tercermin dalam peta jalan kami selama beberapa bulan ke depan:
  • Penekanan yang kejam pada kinerja, kualitas, dan skalabilitas.
    Kami tidak menganggap enteng ini dan pengalaman menggunakan XD lebih penting daripada satu fitur yang dapat kami buat.
  • Kesederhanaan dan intuisi dalam pengalaman.
    Anda tidak akan membutuhkan manual untuk menavigasi menggunakan XD. Kami ingin menyingkir dan membiarkan kreativitas Anda bekerja, terlepas dari pengetahuan Anda tentang alat desain atau produk Adobe lainnya.
  • Membawa ide Anda sedekat mungkin dengan final.
    Meningkatkan kapabilitas pembuatan prototipe kami dengan ketepatan yang tak tertandingi, interaksi dan animasi yang kaya, dan menjelajahi jenis pengalaman pengguna yang baru.
  • Lebih banyak pekerjaan berkreasi, lebih sedikit kesibukan.
    Memanfaatkan desain yang bijaksana dan teknologi pembelajaran mesin, menghilangkan langkah-langkah membosankan dalam proses desain Anda dan membantu Anda bergerak lebih cepat.
  • Bekerja bersama.
    Mendukung berbagai gaya kolaborasi - dari terbuka, desain real-time hingga metode terstruktur untuk berbagi dan mengekspor karya desain hingga bekerja dengan copywriter, pengembang, klien, dan banyak lagi.
Nantikan pembaruan di seluruh area ini selama beberapa bulan ke depan, dimulai dengan rilis menarik yang akan datang di Adobe MAX 2020 . Seperti biasa, tim kami secara aktif mendengarkan dan belajar dari komunitas, jadi silakan bagikan pemikiran dan umpan balik Anda kepada kami. Kami sangat berterima kasih atas semua ide, kritik, dukungan, koneksi, dan persahabatan nyata yang telah Anda semua berikan kepada kami selama bertahun-tahun, dan kami benar-benar tidak dapat cukup berterima kasih. identitas visual untuk adobe xd zoom identitas visual untuk adobe xd pdf identitas visual untuk adobe xd offline identitas visual untuk adobe xd mac identitas visual untuk adobe xd jakarta identitas visual untuk adobe xd indonesia identitas visual untuk adobe xd html identitas visual untuk adobe xd gratis identitas visual untuk adobe xd free identitas visual untuk adobe xd error identitas visual untuk adobe xd download identitas visual untuk adobe xd youtube identitas visual untuk adobe xd csv identitas visual untuk adobe xd bahasa indonesia identitas visual untuk adobe xd android identitas visual untuk adobe xd xd identitas visual untuk adobe xd windows 10 identitas visual untuk adobe xd viewer identitas visual untuk adobe xd ui identitas visual untuk adobe xd terbaru identitas visual untuk adobe xd raw identitas visual untuk adobe xd quality adobe xd full adobe xd download adobe xd kuyhaa adobe xd gratis membuat website dengan adobe xd adobe xd offline installer adobe xd windows 7 cara download adobe xd, membuat website dengan adobe xd download adobe xd membuat aplikasi android dengan adobe xd design adobe xd sejarah adobe xd jelaskan apa yang dimaksud dengan adobe xd tools adobe xd cara preview adobe xd di android, adobe xd adalah sejarah adobe xd tools adobe xd membuat website dengan adobe xd download adobe xd membuat aplikasi android dengan adobe xd adobe xd kuyhaa jelaskan apa yang dimaksud dengan adobe xd

Detail Pemesanan

Fitur Terbaru Identitas Visual untuk Adobe XD
Fitur Terbaru Identitas Visual untuk Adobe XD
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang