MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Pemanfaatan Teknologi Virtual Reality (VR) untuk Seo Friendly

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Pemanfaatan Teknologi Virtual Reality (VR) untuk Seo Friendly

2020-09-24

 jasaintrovideo.com - Selalu buat produk untuk klien kami yang membuat audiens mereka langsung jatuh cinta - ini telah menjadi tujuan nomor satu kami di agensi desain produk saya, SoFriendly , sejak hari pertama. Kami melayani para pemula, dan kami selalu memberi tahu mereka bahwa sangat penting untuk benar-benar memahami penggunanya. Kami percaya bahwa berinvestasi dalam desain pengalaman pengguna (UX) akan membuahkan hasil, terutama bagi perusahaan muda yang perlu melihat kesuksesan secepat mungkin.

Pemanfaatan Teknologi Virtual Reality (VR) untuk Seo Friendly

Untuk memastikan klien kami dengan cepat melihat kesuksesan semacam ini, kami memastikan mereka berada di halaman yang sama dengan desainer dan pengembang kami selama proses desain. Hal ini sering kali menantang untuk dipraktikkan.

Begitulah, sampai saat ini. Ketika kami beralih ke Adobe XD , kami sangat senang dengan betapa cepat dan mudahnya seluruh proses kami. Ini berlaku untuk produk yang kami buat dalam 2D ​​dan 3D. Inilah cara kami berhasil mengadaptasi praktik terbaik UX kami untuk dunia augmented reality (AR) dan virtual reality (VR).

Alur kerja desain awal kami: Merancang VR untuk klien perusahaan

Banyak dari apa yang kami lakukan melibatkan pembuatan solusi VR untuk klien perusahaan. VR benar-benar garis depan berikutnya karena teknologi ini berkembang untuk pengguna dan desainer, yang sangat menarik. Pada saat yang sama, inilah yang membuat proses ini untung-untungan - ada kekurangan standar pengujian dalam VR.

Semua desainer yang baik tahu bahwa penting untuk menguji desain aplikasi Anda sebelum Anda mulai membuatnya. Anehnya, dalam desain VR, proses tersebut umumnya dilewati seluruhnya. Ini sebagian besar merupakan masalah teknologi: Kami menemukan bahwa sangat tidak mungkin untuk menguji pengalaman VR secara efektif sampai sepenuhnya dikodekan - yang dapat menyebabkan semua jenis masalah.

Dalam alur kerja kami sebelumnya, kami akan merancang pengalaman di Photoshop, dan pada akhirnya kami akan mengubah antarmuka pengguna (UI) agar terlihat seperti di aplikasi VR. Kami juga pada dasarnya perlu menebak bagaimana pengalaman itu akan terlihat di VR saat seseorang bergerak dan berinteraksi dengan pengalaman tersebut. Ini akan menyebabkan masalah dengan menggabungkan jarak secara akurat - konsep penting dalam VR.

Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali saya mendesain pengalaman VR, memberikannya kepada pengembang, dan telah meminta pengembang mengintegrasikannya, hanya bagi saya yang akhirnya mencobanya di headset untuk pertama kalinya - dan kemudian menyadarinya tidak bekerja sama sekali. Tentu saja, ini berarti memulai dari awal. Sekali lagi, sebagai agensi startup yang bekerja dengan startup lain, waktu dan sumber daya yang hilang sangatlah sulit.

Kami perlu menemukan cara yang lebih baik untuk dapat bekerja di media yang sedang berkembang ini, jadi kami membuat alat kami sendiri. Untuk meningkatkan efisiensi alur kerja desain kami, kami membuat DraftXR , sebuah plugin untuk Adobe XD yang memudahkan untuk merancang, menguji, dan berbagi UI VR .

Alur kerja desain VR yang baru dan lebih baik

Bekerja dengan API prototipe Adobe, kami membuat DraftXR untuk memungkinkan pembuatan prototipe secepat mungkin dari pengalaman VR. Hasil akhirnya luar biasa: Anda dapat beralih dari desain 2D ke prototipe VR lengkap hanya dalam beberapa menit. Kami tahu apa artinya ini bagi alur kerja kami, yang telah ditingkatkan secara dramatis.

DraftXR memungkinkan Anda untuk membuat prototipe pengalaman VR langsung di headset atau browser seluler. Ini berarti kami dapat menunjukkan kepada klien kami dengan tepat seperti apa desain akhir mereka sebelum harus menghabiskan waktu dan uang untuk mengkodekan pengalaman. Mereka dapat bereksperimen dengan desain dalam VR penuh, mengklik jika memungkinkan, dan melihat ke kiri dan kanan.

Ini adalah yang pertama di UX; kami memiliki hak istimewa untuk dapat memberikan klien kami dan pengguna XD lainnya di luar sana kesempatan untuk membuat prototipe secara akurat dalam VR.

Hal ini menyebabkan peningkatan besar dalam hubungan klien kami. Berkat prototipe yang kaya yang dimungkinkan oleh XD, sekarang bahkan di VR kami dapat menyelaraskan dengan klien tentang apa yang ingin mereka lihat (atau tidak lihat!) Dalam produk yang mereka bayarkan untuk kami buat.

Merancang alat lain untuk membantu alur kerja desain asinkron

Di SoFriendly, kami terobsesi dengan alur kerja dan membuatnya lebih mudah. Sekali lagi, menurut saya ini adalah nilai inti dari budaya startup: Temukan cara terbaik untuk bekerja, dan jika tidak ada, ciptakanlah. Inilah yang dapat kami lakukan dengan DraftXR, tetapi kami juga berkonsentrasi pada pengurangan gesekan dalam proses desain umum. Untuk mendesain secara efektif sebagai sebuah tim, Anda perlu mengoptimalkan cara Anda mengadakan rapat dan ulasan desain. Seringkali, dan terutama sekarang, ini tidak berarti semua orang bertemu pada waktu yang sama.

Inilah mengapa kami membuat Yac , dirancang dan dibuat sepenuhnya dalam Adobe XD. Yac adalah aplikasi untuk olah pesan audio-pertama untuk tim jarak jauh.

Katakanlah Anda perlu bertemu dengan pengembang Anda, tetapi jadwal Anda tidak sejalan. Yac memungkinkan desainer menggunakan pesan suara untuk menjelaskan kepada mereka, di layar mereka, persis seperti apa prototipe seharusnya - tidak ada lagi miskomunikasi. Karena Yac tidak sinkron, tim Anda bahkan tidak harus tersedia pada saat yang sama untuk menerima panduan ini. Ini adalah langkah lain dalam upaya kami untuk menyelaraskan alur kerja desain dan membuat proses pembuatan produk menjadi lebih baik untuk semua orang.

Pentingnya alur kerja untuk startup

Ketika Anda adalah agensi startup, Anda tidak punya waktu untuk membuang-buang atau anggaran tidak terbatas untuk menyerap eksperimen yang mahal. Anda ingin membangun produk yang Anda sukai dan membuat klien Anda senang.

Bagi kami di SoFriendly, kami telah menjalani dan menghembuskan mentalitas ini, dan kami menyadari kebutuhan ini untuk membantu orang lain di industri kami sejak dini. Peralihan kami ke XD membantu memfasilitasi hal ini, dan sejak itu kami telah menggunakannya sebagai alat dan platform untuk produk papan loncatan bagi klien dan aplikasi kami sendiri. Kami bersemangat untuk membuat kehidupan desain untuk startup menjadi lebih mudah, dan kami senang kami dapat memberikan pengaruh sejauh ini. pengertian virtual reality. manfaat virtual reality dalam pendidikan, jurnal virtual reality, manfaat dari teknologi vr, contoh penggunaan teknologi virtual reality, contoh penggunaan teknologi virtual reality, pengertian virtual reality dan contohnya, contoh virtual reality, sejarah virtual reality, virtual reality harga, pertanyaan tentang virtual reality, komponen virtual ,reality contoh aplikasi virtual reality, komponen virtual reality merk vr murah terbaik pengertian virtual reality dan contohnya apa itu vr game contoh virtual reality harga virtual reality contoh aplikasi virtual reality vr murah terbaik 2020 kelebihan dan kekurangan virtual reality contoh penggunaan teknologi virtual reality manfaat virtual reality contoh virtual reality komponen virtual reality buku tentang virtual reality kelebihan dan kekurangan vr dan ar pengertian virtual reality pdf

Detail Pemesanan

Pemanfaatan Teknologi Virtual Reality (VR) untuk Seo Friendly
Pemanfaatan Teknologi Virtual Reality (VR) untuk Seo Friendly
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang