MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Font Terbaru untuk Adobe Creative Cloud

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Font Terbaru untuk Adobe Creative Cloud

2020-10-25
        jasaintrovideo.com - Tim Adobe Type bekerja lebih keras dari sebelumnya tahun ini untuk meningkatkan pengalaman font Anda dengan fitur-fitur baru yang memenuhi Anda di mana pun Anda berada, di mana pun itu.

    Mulai hari ini, Anda dapat menikmati berbagai alat baru yang sempurna untuk menemukan dan memilih jenis yang Anda butuhkan, memperlancar alur kerja Anda, dan berkolaborasi dengan tim Anda - baik Anda di rumah atau saat bepergian.

Font Terbaru untuk Adobe Creative Cloud

Jenis pengalaman yang Anda butuhkan di aplikasi seluler

    Dengan peluncuran Illustrator di iPad dan penambahan teks ke Adobe Fresco, kami telah bermitra dengan seluruh tim produk untuk sepenuhnya menata ulang penjelajahan font dan alat ketik dan memberi Anda pengalaman mengetik paling profesional yang tersedia di perangkat seluler. Anda akan melihat pengalaman tipe serupa di Photoshop di iPad, segera hadir.

    Illustrator di iPad dan Adobe Fresco sekarang menyertakan menu penjelajahan font dinamis dan fitur hemat waktu yang praktis, dibangun langsung ke dalam aplikasi.

Font Terbaru untuk Adobe Creative Cloud

    Jelajahi perpustakaan kami dengan lebih dari 18.000 font berkualitas tinggi menggunakan tag deskriptif, atau cari font berdasarkan nama di menu font. Saat Anda menemukan font yang Anda suka, aktifkan langsung di dalam aplikasi dan jangan pernah meninggalkan proyek Anda.

    Perlu menggunakan font khusus atau merek? Anda dapat dengan mudah menambahkan font ke Creative Cloud langsung dari aplikasi.

    Selain itu, kami telah menambahkan aktivasi otomatis ke Illustrator di iPad dan Adobe Fresco sehingga font yang hilang dapat diaktifkan dengan mulus di latar belakang aplikasi Anda. Proses Anda tetap efisien, dan pekerjaan Anda? Tidak terganggu.

    Buat objek teks dengan mudah, ubah ukuran dan posisikan ulang teks, atau sesuaikan teks dengan cepat menggunakan tindakan intuitif. Anda bahkan dapat masuk ke panel properti untuk kontrol mendetail atas kerning, pelacakan, membuat jenis di jalur, dan banyak lagi.

    Pengguna beta kami telah sibuk membuat beberapa kreasi luar biasa. Lihat tantangan seni album kami di bawah ini!

Detail Pemesanan

Font Terbaru untuk Adobe Creative Cloud
Font Terbaru untuk Adobe Creative Cloud
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang