MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Adobe akan mengakuisisi Workfront

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Adobe akan mengakuisisi Workfront

2020-11-20

    Dengan bangga saya mengumumkan bahwa Adobe telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi Workfront, platform manajemen kerja terkemuka untuk pemasar. Dengan lebih dari 3.000 pelanggan dan satu juta pengguna, Workfront adalah solusi yang diandalkan pemasar setiap hari untuk mengelola konten secara efisien, merencanakan dan melacak kampanye pemasaran, serta menjalankan alur kerja yang kompleks di seluruh tim.

Adobe akan mengakuisisi Workfront


    Saat ini, setiap bisnis telah menjadi bisnis digital, mempercepat kebutuhan perusahaan untuk mengembangkan pengalaman digital kelas dunia bagi pelanggan mereka. Namun, memberikan pengalaman yang menyenangkan pelanggan dan membuat mereka datang kembali membutuhkan konten baru dalam jumlah besar dan kampanye pemasaran yang tak terhitung jumlahnya. Agar berhasil, pemasar harus membuat, mengelola, dan memberikan kampanye pemasaran yang dipersonalisasi dengan kecepatan dan skala kilat. Dan sekarang, pekerjaan harus diselesaikan di seluruh tim yang semakin tersebar.

    Solusi Adobe berada di pusat kreativitas dan manajemen pengalaman pelanggan , dan sangat penting bagi pemasar, materi iklan, analis, dan sekarang, manajer operasi. Adobe Creative Cloud menyediakan aplikasi dan layanan kreatif terbaik di dunia untuk semua orang — mulai dari pelajar, pemberi pengaruh media sosial, hingga fotografer profesional, pembuat film, dan desainer. Dan Adobe Experience Cloud adalah solusi paling komprehensif untuk konten dan perdagangan, manajemen perjalanan pelanggan , serta data dan wawasan pelanggan , semuanya dibangun di atas platform terbuka, memungkinkan bisnis dari berbagai ukuran di setiap industri untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dalam skala besar.

    Kombinasi dari Experience Cloud dan Workfront akan memberikan keuntungan efisiensi, kolaborasi, dan produktivitas bagi tim pemasaran di mana pun. Platform Workfront gesit dan dirancang secara unik untuk perusahaan, dengan kemampuan integrasi ekstensif yang dapat dengan mudah dikonfigurasi untuk memenuhi beragam kebutuhan perusahaan dari semua ukuran.

    Adobe dan Workfront adalah mitra lama dengan sinergi produk yang kuat dan basis yang berkembang dari lebih dari 1.000 pelanggan bersama, termasuk Deloitte, Under Armour, Nordstrom, Prudential Financial, T-Mobile, dan The Home Depot. Workfront dilengkapi dengan API yang memungkinkan koneksi tanpa batas ke Adobe Creative Cloud dan Adobe Experience Cloud.

    Kami senang bisa menyatukan Workfront dan Adobe. Akuisisi ini, yang diharapkan akan ditutup selama kuartal pertama tahun fiskal 2021 Adobe, akan menjadi keuntungan besar bagi pelanggan kami, dengan memperluas fokus kami tidak hanya untuk mendukung penciptaan dan penyampaian pengalaman pelanggan yang luar biasa, tetapi juga untuk mendukung alur kerja penting di belakangnya. mereka.

Detail Pemesanan

Adobe akan mengakuisisi Workfront
Adobe akan mengakuisisi Workfront
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang