MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Adobe memperkenalkan CDP waktu nyata untuk merek B2B

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Adobe memperkenalkan CDP waktu nyata untuk merek B2B

2020-11-27

     jasaintrovideo.com - erlepas dari percepatan yang memusingkan ke dalam pengalaman digital, yang ditingkatkan hingga kecepatan warp di era COVID-19 , keterlibatan B2B akan dan akan terus berakar kuat pada kepercayaan dan hubungan. Dengan acara tatap muka yang ditangguhkan, mandat bekerja dari rumah, dan latar belakang kamar tidur selama rapat kerja, pemasar B2B menemukan cara yang lebih kreatif dan dipersonalisasi untuk terhubung dengan pelanggan di tingkat yang lebih otentik dan nyata.


Adobe memperkenalkan CDP waktu nyata untuk merek B2B


    Untuk merek yang didedikasikan untuk menjual ke bisnis, tantangan mengelola pengalaman pelanggan dikalikan dengan kompleksitas proses pembelian B2B. Menjual ke banyak grup pembelian besar cukup sulit dengan lebih dari setengah pemasar B2B melaporkan bahwa sulit untuk mengetahui cara memasarkan ke pembeli B2B. Berbagai persona dengan kebutuhan berbeda, siklus penjualan yang panjang yang rata - rata 29 bulan, dan perputaran pembeli juga memengaruhi kemampuan untuk memenangkan pelanggan B2B. Kemudian ketika Anda menerapkan tumpukan teknologi yang kompleks, data yang terputus, dan tim penjualan dan pemasaran yang terisolasi, memenuhi harapan pelanggan tetap menjadi tantangan.

Penawaran Adobe Real-time CDP meluas untuk mendukung kebutuhan unik merek B2B

    Tahun lalu, Platform Data Pelanggan Real-time Adobe , yang dibangun di atas Platform Pengalaman Adobe , diperkenalkan untuk membantu merek menggabungkan data yang berbeda ke dalam profil orang terpadu yang terdiri dari data pelanggan anonim dan diketahui . Sekarang, Adobe memperluas Platform Data Pelanggan Waktu Nyata untuk mendukung data dan alur kerja B2B, sehingga merek B2B dapat membuat, mengelola, dan mengaktifkan orang dan profil akun yang bersatu. Peningkatan B2B ini, tersedia tahun depan, akan memungkinkan tim untuk mengoordinasikan pengalaman berbasis akun yang konsisten pada skala di seluruh saluran dan tim berdasarkan pemahaman penuh tentang pelanggan mereka untuk pertama kalinya.

    Dengan perluasan ke Model Data Pengalaman (XDM) open-source milik Adobe , merek B2B akan segera dapat menyerap dan mengaktifkan data melalui tujuan dan sumber data yang berpusat pada B2B. Konektor baru yang dibuat sebelumnya untuk Marketo Engage akan memungkinkan merek B2B menghubungkan data keterlibatan B2B yang terkemuka di industri dari aplikasi ini untuk membuat, memperkaya, dan memperbarui orang dan profil akun terpadu.

    Menurut studi Forrester baru-baru ini, hampir 90 persen pemasar B2B percaya bahwa mengubah data menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti adalah salah satu tantangan terpenting yang harus diprioritaskan oleh organisasi mereka. Memiliki akses ke profil akun terpadu adalah pengubah permainan untuk merek B2B dan merupakan kemampuan yang telah diminta pelanggan. Kemampuan B2B yang diperluas akan memungkinkan merek menggabungkan beberapa catatan akun ke dalam satu profil akun yang diperbarui secara waktu nyata dan menyediakan semua informasi tingkat akun penting yang diperlukan untuk memberikan pengalaman berbasis akun terbaik. Pelanggan akan dapat melihat detail akun terpadu, atribut, orang, peluang, dan lainnya. Sebagai contoh,

    Pelanggan Adobe bersemangat untuk menuai manfaat: "Data memberikan denyut nadi pengalaman pelanggan, semakin lengkap gambaran yang kami miliki tentang pelanggan kami di tingkat individu dan akun, semakin baik kami dapat menyesuaikan komunikasi kami," kata Scott Berns, senior direktur teknologi pemasaran dan operasi di Lumen Technologies. “Memiliki profil akun terpadu di seluruh Adobe Experience Cloud yang diperbarui secara real-time membuka pintu ke pengelolaan identitas yang lebih baik , yang mengurangi pengalaman yang bertentangan dan meningkatkan kemampuan kami untuk mengatur pengalaman pelanggan yang menarik dengan lebih baik.”

    Untuk perusahaan dengan bisnis B2B dan B2C, Adobe menawarkan satu platform untuk menghubungkan data manajemen pengalaman pelanggan (CXM) dan memberikan pengalaman yang tepat kepada setiap pelanggan. Kemampuan B2B baru memungkinkan merek untuk menyatukan profil konsumen dan profesional ke dalam satu profil tunggal, sambil menerapkan kontrol tata kelola yang sesuai. Ini memperkenalkan efisiensi TI dan membuka kasus penggunaan yang sama sekali baru untuk menjangkau audiens dengan pesan dan penawaran yang dipersonalisasi, dan melaporkan upaya pemasaran.

Detail Pemesanan

Adobe memperkenalkan CDP waktu nyata untuk merek B2B
Adobe memperkenalkan CDP waktu nyata untuk merek B2B
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang