MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Apa yang baru di Source Sans 3

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Apa yang baru di Source Sans 3

Jumat, 08 Januari 2021

 jasaintrovideo.com - Motivasi utama untuk pembaruan ini adalah untuk menambahkan karakter Yunani dan Sirilik ke huruf miring untuk menyelaraskan cakupan karakter Unicode untuk seluruh tipe keluarga. Selain itu, saya menggunakan kesempatan ini untuk memperbarui keluarga dengan beberapa cara penting lainnya.

Apa yang baru di Source Sans 3

    Dalam hal desain, saya mengunjungi kembali terminal stroke, yang memiliki kualitas sedikit melebar pada desain aslinya. Pembaruan ini menghapus artefak yang tidak diinginkan ini sebanyak mungkin. Master Semibold menengah telah ditambahkan ke ruang desain untuk lebih mengontrol goresan horizontal, palang, dan diagonal yang cenderung menjadi terlalu kurus pada bobot menengah, yang khususnya terlihat di Reguler. Penunjukan "Pro" telah dihapus dan diganti dengan angka 3, yang menunjukkan nomor versi utama keluarga.

    Versi baru ini memperkenalkan formulir pilihan bahasa Bulgaria untuk Sirilik yang dapat diterapkan dengan penandaan bahasa. Ini tampaknya hanya adil karena skrip Sirilik pada awalnya disusun oleh Tsar Simeon I Bulgaria . Alternatif gaya tambahan untuk diagonal Sirilik telah ditambahkan bagi mereka yang menemukan bentuk default dengan terminal keriting mengganggu.

    Sumber Sans 3 memberikan dukungan penuh untuk Na-Dené , keluarga linguistik yang dimiliki Diné bizaad (Navajo). Saya telah mencoba untuk mendukung bahasa Diné dari versi pertama rumpun ini; Namun, ada beberapa masalah dengan tampilan karakter vokal nasal yang ditandai dengan ogonek.

    Berkat konsultasi dari Andrew Keith Strauss, pembentukan Diné bizaad yang tepat telah dimasukkan ke dalam versi Source Sans sejak akhir 2018 dan dapat diakses menggunakan set gaya OpenType. Korespondensi dengan Andrew juga mengilhami saya untuk memperluas dukungan tipografi untuk mencakup semua bahasa Na-Dené. Demi kelengkapan, font juga mendukung bahasa Ket , yang telah lama dianggap sebagai sepupu Siberia dari keluarga Na-Dené yang menggunakan alfabet Cyrillic yang diadaptasi. Nantikan detail lebih lanjut tentang dukungan Na-Dené, segera hadir.

    Sebagai keluarga font open-source pertama Adobe , Source Sans 3 terus berkembang dengan penekanan pada inklusivitas dalam dukungan bahasa. Kami berharap kontribusi ini memberikan manfaat yang bermanfaat tidak hanya bagi pelanggan Adobe, tetapi juga komunitas open source, pengembang tipe, dan siapa saja yang menggunakan tipe.

Detail Pemesanan

Apa yang baru di Source Sans 3
Apa yang baru di Source Sans 3
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang