MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Jasa Produksi Video Intro dan Opening

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Jasa Produksi Video Intro dan Opening

2021-01-10

 jasaintrovideo.com - Anda membutuhkan Bumper Video/  opening video atau intro video untuk youtube dan memaksimalkan marketing? Baik untuk produk anda atau pun perusahaan anda. Untuk memaksimalkan marketing anda pada media video, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam video marketing tersebut. Terutama pada intro video.

Intro video dikenal juga dengan bumper video, sebagai awalan atau akhiran suatu video sebelum memasuki inti dari konten marketing itu sendiri. Intro video bisa berupa logo perusahaan atau langsung pembuka kalimat iklan. 

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll

pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta. Cari jasa pembuatan video semudah belanja online. Pilih langsung dari ratusan vendor dan Jasa Pembuatan Bumper Video Logo Electric Reveal. Jasa Pembuatan Bumper Video Di Jakarta Meliputi Bumper Motion Graphic Animation, Iklan, Presentasi, Intro, Outro, Opening Tittle, Transisi Video Dll Intro video bisa berupa logo perusahaan atau langsung pembuka kalimat iklan. Kami Jasa pembuatan Video Bumper, Opening Video, Intro Video.

Jasa Produksi Video Intro dan Opening

Jasa Produksi Video Intro dan Opening

Kebutuhan video bumper logo 2D baik opening maupun closing sebuah video menjadi meningkat, seiring pesatnya penggunaan video sebagai sarana pemasaran efektif. Sehingga banyak perusahaan yang menggunakan jasa pembuatan video bumper sebagai media promosi usaha mereka.

Bumper adalah animasi pendek pembuka atau penutup sebelum masuk sebuah iklan atau program video yang menggambarkan identitas sebuah acara atau instansi. Sehinggga isi video dapat lebih mudah dipahami dengan adanya bumper ini.

Tips Membuat Video Bumper

  1. Menarik perhatian penonton secara visual
  2. Logo, warna, dan hal lainnya yang merupakan identitas usaha Anda
  3. Perhatikan durasi video

Jasa Pembuatan Video Animasi Murah Untuk Promosi Anda Hanya 70rb. Whiteboard Video. Video Animasi 2D. Domain. Hosting. Layanan: buat video untuk undangan, animasi 2d untuk promosi, animasi 2d untuk tugas.

Jasa Pembuatan Video Animasi Motion Grafis, Promosi, Video Explainer, Company Profile. Dipercaya ratusan Klien, Promosi digital Maksimal dg Video Animasi Berkualitas.


Fast Respon Whatsapp = +62816387599

Detail Pemesanan

Jasa Produksi Video Intro dan Opening
Jasa Produksi Video Intro dan Opening
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang