MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

File .SRT berubah saat diimpor ke Premiere Pro 15.05

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

File .SRT berubah saat diimpor ke Premiere Pro 15.05

2021-06-20

 jasaintrovideo.com - Saya telah bekerja dengan Premiere Pro selama lebih dari 10 tahun, membuat video gaya dokumenter bentuk pendek. Namun versi baru membuat teks di PPro ini membuat saya bingung. Saya menemukan itu agak buggy.

Saya telah bertahun-tahun membuat file .SRT dari YouTube dan kemudian mengekspor file ini sebagai .SRT untuk digunakan di Premiere Pro - tetapi hari ini sejak memperbarui ke versi 15.05 tidak ada perubahan (huruf besar, penghapusan kata yang digandakan, dll) telah menemukan - saya harus masuk ke setiap teks dan mengoreksi di mana perubahan belum diambil. Saya pikir pasti ada semacam fitur Transkripsi otomatis yang diaktifkan - tetapi saya tidak memiliki tombol untuk mengubahnya jika ini masalahnya.

File .SRT berubah saat diimpor ke Premiere Pro 15.05


Juga, ketika saya membuka jendela teks tidak ada opsi - saya harus memilih mengimpor file secara manual atau menambahkan teks baru.

Masalah paling mendesak yang saya miliki adalah mengapa file .SRT tidak mempertahankan perubahan - tata bahasa dan tanda baca yang benar yang ada di file - mengapa ia kembali ke semua huruf kecil dan kata duplikat dll.? Dan bagaimana saya bisa mengatasi masalah ini?

Alur kerja teks baru memiliki kurva belajar dan memiliki beberapa batasan baru (dan fitur baru!), tetapi saya tidak melihat cara ini harus terjadi. PR tidak melakukan apa-apa saat mengimpor srt yang akan mengubah huruf sebenarnya yang digunakan (misalnya huruf besar vs huruf kecil). Jadi pertama-tama, konfirmasikan bahwa Anda telah membuka srt yang Anda impor dan periksa untuk melihat apakah versi Anda memiliki perubahan. Saya berasumsi Anda membuat perubahan di Youtube dan kemudian mengekspornya? Ada fitur transkripsi yang masih dalam versi Beta. 

Alur kerja teks baru memiliki kurva belajar dan memiliki beberapa batasan baru (dan fitur baru!), tetapi saya tidak melihat cara ini harus terjadi. PR tidak melakukan apa-apa saat mengimpor srt yang akan mengubah huruf sebenarnya yang digunakan (misalnya huruf besar vs huruf kecil). 

Jadi pertama-tama, konfirmasikan bahwa Anda telah membuka srt yang Anda impor dan periksa untuk melihat apakah versi Anda memiliki perubahan. Saya berasumsi Anda membuat perubahan di Youtube dan kemudian mengekspornya?

Ada fitur transkripsi yang masih dalam versi Beta. Anda dapat meminta akses khusus, tetapi tidak aktif secara default. Dan Anda harus mengklik "Transkripsikan" untuk membuatnya berfungsi. Tidak ada yang otomatis.

Detail Pemesanan

File .SRT berubah saat diimpor ke Premiere Pro 15.05
File .SRT berubah saat diimpor ke Premiere Pro 15.05
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang