MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Dasar-dasar Desain Grafis

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Dasar-dasar Desain Grafis

2021-08-03

 jasaintrovideo.com - Dalam seri ini, kami akan mengajari Anda dasar-dasarnya, fondasi desain. Menjadi seorang desainer, bisa tampak seperti hal yang sangat sulit dipahami. Anda mungkin membayangkan seseorang yang sangat keren, dengan jeans hitam kurus dengan spesifikasi tebal. Namun kami percaya Anda semua bisa menjadi seorang desainer.Ini hanya membutuhkan latihan dan beberapa pengetahuan desain dasar.

Dasar-dasar Desain Grafis

Desain untuk berkomunikasi. Desain grafis, saya pikir, satu contoh bagus yang bisa saya berikan adalah, Jean Jullien, seorang desainer grafis Prancis yang hebat.

Dan ketika serangan Paris terjadi, dia dengan cepat menggambar simbol Perdamaian untuk Paris, yang seperti Menara Eiffel atau apa pun.

Dan saya pikir itu, bagi saya, adalah ekspresi maksimal dari apa itu desain grafis, atau apa yang bisa dilakukannya.

Ini seperti: itu melampaui bahasa apa pun. Ini tidak seperti: Anda tidak perlu menjadi orang Prancis untuk dapat memahaminya. Ini adalah emosi. Dia merasakannya ketika serangan itu terjadi.

Hanya saja, ada banyak emosi yang muncul dalam desain grafis yang menerjemahkan hambatan, yang menerjemahkan batas dan saya merasa itu sangat kuat dan saya mendorong setiap orang untuk, setiap orang dapat melakukannya, Anda tidak perlu diploma seperti yang mereka bicarakan sebelumnya untuk bisa. Jika Anda masih berpikir saya bukan orang yang kreatif, hentikan pemikiran itu!

Kreativitas adalah sesuatu yang kita miliki sejak lahir dan desain adalah tentang menggunakan kreativitas itu untuk berkomunikasi secara visual.

Sebagai desainer, kami memiliki kotak alat yang menarik, penuh dengan warna font dan citra untuk membantu kami mengomunikasikan pesan kami.

Kita hanya perlu belajar bagaimana menggunakan alat-alat ini. Tapi sebelum kita membuka kotak peralatan itu, mari kita buat rencana.

Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan menuliskan nama proyek Anda, dan apa yang Anda coba komunikasikan, dan dengan siapa Anda berkomunikasi. Apakah Anda sedang merancang undangan ke pesta ulang tahun pertama anak Anda atau pitch deck untuk investor, jika Anda jelas tentang tujuan desain Anda, Anda akan memulai dengan baik.

Detail Pemesanan

Dasar-dasar Desain Grafis
Dasar-dasar Desain Grafis
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang