MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Premiere Pro tidak Mengekspor? Ini Caranya

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Premiere Pro tidak Mengekspor? Ini Caranya

2021-08-31

 jasaintrovideo.com - Premiere Pro adalah salah satu pemimpin industri dalam hal perangkat lunak pengeditan video, tetapi terkadang memiliki masalah juga! Salah satu pernyataan umum yang kami dengar adalah bahwa Premiere Pro tidak mengekspor file saya .

Premiere Pro tidak Mengekspor? Ini Caranya

Ini bisa menyebalkan, terutama jika Anda berada di bawah batasan waktu dan perlu segera mengeluarkan video, dan Premiere Pro tidak mengizinkan Anda mengekspor video. 

Artikel hari ini membahas masalah yang menyebabkan Premiere Pro tidak mengekspor dan solusi untuk memperbaiki masalah ini. 

Yuk masuk ke artikelnya!

Premiere Pro tidak akan mengekspor video saya – Solusi.

Berikut adalah daftar solusi untuk membantu Anda mengatasi masalah Premiere Pro yang tidak mengekspor file video Anda. Berikut glosarium singkat bagi Anda untuk memulai:

  1. Matikan… Lalu hidupkan lagi
  2. Instal pembaruan terbaru untuk Premiere Pro
  3. Periksa ruang penyimpanan Anda
  4. Gunakan alat pembersih Adobe
  5. Tutup semua program
  6. Periksa izin folder
  7. Ubah preferensi pengoptimalan rendering di Premiere Pro
  8. Tinjau media Anda dan periksa apakah ada korupsi
  9. Tinjau format codec.

Matikan… Lalu hidupkan lagi

Yap, trik yang biasa-biasa saja. Ini adalah tempat yang sempurna untuk memulai! Ya, ini adalah opsi "sebutkan yang sudah jelas", tetapi sangat efektif.

Cukup me-restart komputer Anda dapat mengatasi masalah yang ada dan menyelesaikannya, memungkinkan Anda untuk mengekspor dengan mudah. 

Jika ini tidak berhasil, mulailah menjelajahi opsi berikut untuk membantu Anda memecahkan masalah dan mencari tahu mengapa Premiere Pro tidak mengekspor dengan benar.

Instal pembaruan terbaru untuk Premiere Pro

Ya, kami tahu, cukup jelas lagi – tetapi Anda akan terkejut betapa seringnya pembaruan menyebabkan Premiere Pro tidak mengekspor video. Sejujurnya, itu sering terjadi, dan kami sangat berarti. 

Adobe selalu memperbarui perangkat lunak mereka, yang merupakan hal yang hebat – tetapi dapat meninggalkan Anda satu atau dua versi di belakang. Tetapi jika Anda kesulitan mengekspor, mungkin periksa apakah ada pembaruan. 

Periksa ruang penyimpanan Anda.

Ada kemungkinan kecil bahwa penyimpanan di komputer Anda penuh, artinya Anda tidak akan dapat mengekspor dari Premiere Pro. Kosongkan sebagian ruang, lalu coba lagi. 

Masalah ini juga dapat terjadi jika Anda menggunakan hard drive eksternal – terutama jika Anda menerima salah satu dari kesalahan berikut: I/O Error , Invalid output drive error atau Disk Full . Coba ekspor dengan dan tanpa hard drive eksternal, dan lihat apakah ini sekarang memungkinkan Anda mengekspor dari Premiere Pro .

Gunakan alat pembersih Adobe.

Jika Anda tidak dapat mengekspor video Anda di Premiere Pro, ada baiknya memeriksa alat pembersih Adobe . Ini pada dasarnya menghapus versi lama dan versi Premiere Pro yang rusak, yang akan memperbaiki masalah mendasar apa pun dengan program. 

Ini akan menghapus salah satu versi lama Premiere Pro dan membersihkan Adobe Cloud Anda dengan cukup efisien; secara umum, itu layak digunakan secara teratur!

Tutup semua program

“Tidak dapat menyimpan file” adalah pesan peringatan lain yang akan Anda dapatkan di Premiere Pro; ini akan menjadi alasan lain bagi Premiere Pro untuk tidak mengekspor . 

Atau Anda mungkin menerima salah satu pesan galat berikut: Berkas tujuan sedang digunakan oleh Premiere , atau berkas tujuan sedang digunakan oleh galat Adobe Media Encoder. 

Jika demikian, cukup tutup program lain yang mencoba mengakses file atau mengakses folder Premiere Pro; ini akan memungkinkan Anda untuk mengekspor video dengan lancar.

Periksa izin folder.

Pertama periksa izin folder di Premiere Pro . Untuk melakukan ini, cukup: 
  1. Temukan lokasi folder tempat ekspor disimpan, dan Klik Kanan pada folder dan klik Properties .
  2. Sekarang, buka tab Keamanan dan klik Edit . Sekarang cari nama Anda di bawah Grup atau Nama Pengguna. 
  3. Klik Tambahkan jika Anda tidak dapat melihat nama pengguna Anda di bawah sana. 
  4. Anda sekarang dapat menambahkan Nama Pengguna Anda dan klik Periksa Nama . Klik Oke ; ini akan menambahkan pengguna baru. 
  5. Sekarang di bawah Izin untuk nama pengguna, tinjau Kontrol Penuh . Terakhir, klik Terapkan dan pilih OK . Ini akan menyimpan perubahan Anda.
Premiere Pro harus memiliki setidaknya izin baca-saja untuk mengakses file, dan jika tidak disetel, itu dapat menyebabkan ekspor gagal. Dengan meninjau izin ini akan memungkinkan Premiere Pro untuk membaca file dan oleh karena itu memungkinkan Anda untuk mengekspor proyek terbaru Anda.

Ubah preferensi pengoptimalan rendering di Premiere Pro


Jika Premiere Pro tidak mengekspor proyek terbaru Anda, ada kemungkinan itu terkait dengan " Memori Virtual ". Ada perbaikan sederhana untuk ini. 

Jika Anda mengubah preferensi pengoptimalan rendering di Premiere Pro dan mengubahnya dari Performa ke Memori – ini akan menyelesaikan masalah. Berikut cara melakukannya, cukup: 
  1. Buka Premiere Pro , lalu pilih Edit > Preferences
  2. Sekarang, klik Optimalkan Rendering Untuk > Memori.
  3. Kemudian klik OK untuk menyimpan perubahan Anda dan tutup Premiere Pro . Terakhir, buka kembali Premiere Pro agar perubahan di atas dapat diterapkan.
Ini akan meningkatkan pengoptimalan rendering Anda di Premiere Pro dan memecahkan masalah tidak mengekspor klip di Premiere Pro.

Tinjau media Anda dan periksa apakah ada korupsi.

Masalah lain yang dapat menghambat upaya Anda untuk mengekspor klip di Premiere Pro adalah korupsi media dalam Premiere Pro. 

Mungkin saja beberapa rekaman atau beberapa bingkai mungkin rusak dalam Premiere Pro. Untuk memperbaikinya, Anda harus menonaktifkan semua trek kecuali satu . Kemudian ekspor video. Lakukan ini untuk setiap trek sampai Anda menemukan satu trek yang tidak akan diekspor.

Jika Anda menemukan trek tidak mengekspor, pastikan untuk menamai proyek secara berbeda. Kemudian lepaskan frame atau video yang bermasalah. Sekarang buat proyek baru, buka trek atau bingkai yang menyebabkan masalah, dan simpan dengan nama baru. 

Buka video yang baru saja Anda ekspor, dan impor bingkai/video yang baru disimpan yang rusak ke dalam proyek yang baru selesai; ini akan memungkinkan Anda untuk mengekspor video. 

Tinjau format codec.

Untuk meninjau format codec, cukup: 

  1. Buka Pengaturan Ekspor
  2. Untuk formatnya, klik menu dan pilih “Quicktime” atau Tidak Ada . Untuk Video Codec , pilih Foto dan pilih JPEG dari menu. 
  3. Sekarang, coba dan ekspor video lagi. Premiere Pro menggunakan format h.264 secara default untuk merender video, meskipun ini dapat menyebabkan masalah kompresi. 
Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan, cukup ikuti langkah di atas dan coba ekspor video lagi; ini akan menyelesaikan masalah Codec yang luar biasa dan memungkinkan Anda mengekspor video dari Premiere Pro secara efisien. 

Kami berharap artikel tentang “Premiere Pro tidak Mengekspor – Terpecahkan!” berguna untuk Anda hari ini dan membantu Anda memecahkan masalah ekspor yang mungkin terjadi. Beri tahu kami pendapat Anda di bawah ini di komentar atau masalah lain yang Anda alami; kami senang membantu!

Selamat membuat film!

Detail Pemesanan

Premiere Pro tidak Mengekspor? Ini Caranya
Premiere Pro tidak Mengekspor? Ini Caranya
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang