MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

5 Tips untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pekerjaan Desain untuk Freelancer

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

5 Tips untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pekerjaan Desain untuk Freelancer

2021-09-28
jasaintrovideo.com - Ada banyak bisnis dan penawaran desain web yang dibuat dan ditutup dengan cepat karena mereka tidak dapat mempertahankan bisnisnya. Alasan hilangnya dapat bervariasi, tetapi kebanyakan dari mereka termasuk dalam masalah umum

Bisnis desain web seperti bisnis lain di mana pelanggan adalah segalanya. Agar sukses, Anda tidak hanya perlu menjaga hubungan baik dengan klien yang sudah ada untuk proyek-proyek berulang yang potensial di masa depan, Anda juga perlu memperluas jaringan kontak Anda untuk lebih banyak proyek dan peluang bisnis.

Dalam artikel hari ini, kami akan memandu Anda melalui 5 tips dasar - apa yang harus Anda lakukan untuk berpotensi mendapatkan lebih banyak pelanggan, atau setidaknya mempertahankan yang saat ini Anda miliki.

1. Jangan pernah berhenti meningkatkan keterampilan Anda

Anda masih dapat menggunakan HTML 4, tetapi jika sebagian besar desainer dan pengembang sudah bereksperimen dengan HTML 5, kemungkinan besar Anda akan ketinggalan zaman atau diganti.

Tidak ada cara untuk membuat kesepakatan atau mempertahankan pelanggan Anda yang sudah ada jika Anda tidak pandai dalam apa yang Anda lakukan, atau lebih buruk lagi, ketika pelanggan Anda lebih up to date dengan versi terbaru daripada Anda.

Jadi, jika Anda merasa perlu memoles diri sendiri atau mempelajari keterampilan baru untuk mengesankan klien Anda, lakukanlah!

Untungnya, dalam hal mempelajari keterampilan baru atau mendapatkan lebih banyak informasi dan pembaruan terkait desain situs web, hanya internet yang Anda butuhkan. Informasi, tutorial, dan sumber daya ada di mana-mana dan semuanya gratis!

Untuk memulai, dan untuk benar-benar membuat Anda sibuk, berikut adalah beberapa situs web yang kami rekomendasikan, hanya untuk beberapa nama:
  • A List Apart
  • NetTuts
  • Sitepoint
  • W3 Schools
Jangan pernah berhenti meningkatkan keterampilan Anda


2. Berikan lebih banyak visibilitas ke pekerjaan Anda

Anda pasti perlu berbagi lebih banyak tentang pekerjaan Anda dengan seluruh dunia, misalnya - apa yang Anda lakukan, apa yang Anda kuasai, jenis layanan yang Anda berikan, dll.

Sebelumnya kami telah menulis tentang bagaimana Anda dapat memasarkan diri Anda sendiri menggunakan kekuatan blogging dan layanan media sosial. Kali ini, Anda mungkin ingin membuat blog portofolio Anda agar pekerjaan Anda yang berbicara (dan menjual).

Di blog Anda, Anda dapat membicarakan semua hal hebat yang dapat dimanfaatkan orang jika mereka datang kepada Anda untuk layanan desain web. Jika Anda telah berada di pasar untuk sementara waktu dan telah membangun pengikut yang kuat, manfaatkan itu untuk menambah kredibilitas pada pekerjaan Anda.

Pastikan Anda telah memberikan 100% kepada setiap klien lama Anda dalam proyek mereka dan mereka bahkan mungkin dapat mengatakan hal yang baik kepada Anda, siapa tahu?

3. Iklankan layanan Anda

Ada banyak kemungkinan, mulai dari yang gratis hingga berbayar, di mana Anda dapat mengiklankan layanan Anda untuk menyampaikan pesan kepada pelanggan yang diinginkan. Biarkan saya berbicara tentang beberapa metode periklanan yang efektif dalam industri desain web, dimulai dengan periklanan blog.

Saya merekomendasikan BuySellAds, salah satu platform periklanan online terbaik untuk desainer web. Dengan membuat akun, Anda mendapatkan akses ke ruang iklan blog desain web terkenal, misalnya Hongkiat.com, Nettuts +, Webdesigntuts +, dll. Tentu saja, Anda juga dapat memilih blog lain yang sesuai dengan anggaran dan rencana periklanan Anda.

Metode periklanan lain yang efektif adalah membayar seorang blogger untuk menulis artikel tentang Anda. Ini bisa berupa artikel kompetisi atau artikel ujian. Jika ini adalah item kompetisi, buatlah apa yang benar-benar akan diminati orang, seperti melisensikan pengembang tema WordPress atau menyimpan kredit untuk layanan Anda.

Jika Anda lebih menyukai artikel paid review, mintalah blogger untuk memasang pesan notifikasi seperti “Ini adalah review bersponsor” di awal artikel, kemudian mintalah blogger untuk mereview layanan dengan jujur, mencantumkan keuntungan dan kerugian dari artikel tersebut. layanan Anda. . Kejujuran menjual.

Iklankan layanan Anda


4. Kenali dan pahami pelanggan Anda

Hal terbaik yang dapat Anda tawarkan kepada pelanggan Anda adalah memahami mereka dengan baik. Sama seperti dengan teman dan keluarga Anda, Anda mungkin tidak dapat memberikan yang terbaik kecuali Anda memahami orang tersebut dengan baik. Pelanggan Anda juga harus mengenal dan memahami Anda dengan baik sehingga mereka tahu apa yang diharapkan dari Anda.

Ada baiknya untuk memulai hal-hal yang memungkinkan Anda berinteraksi lebih banyak dengan pelanggan Anda. Salah satu caranya adalah dengan membuat halaman di situs jejaring sosial seperti Facebook.

Anda juga dapat meminta pelanggan Anda untuk mengikuti Anda di Twitter. Dengan begitu mereka dapat memposting apa pun yang mereka pikirkan dan Anda akan meresponsnya dengan sangat cepat. Ini sebenarnya cara yang lebih baik untuk meningkatkan persepsi publik tentang bisnis Anda.

Anda juga dapat menelepon pelanggan Anda tidak hanya ketika Anda menginginkan lebih banyak bisnis dari mereka, tetapi juga untuk mengetahui bagaimana keadaan mereka. Anda dapat menanyakan apakah mereka menyukai situs web yang Anda rancang untuk mereka dan melihat apakah mereka ingin sesuatu diubah.

Selain itu, Anda dapat meminta pendapat mereka tentang layanan Anda dan menggunakan umpan balik itu untuk meningkatkan desain atau pendekatan Anda.

5. Menjaga profesionalisme

Bahkan ketika Anda berhubungan dengan klien Anda pada tingkat pribadi, selalu pastikan bahwa Anda telah mempertahankan hubungan profesional. Bersikap ramah dengan pelanggan Anda tidak berarti Anda dapat kehilangan profesionalisme dan menikmati apa saja. Ini akan menjadi pukulan bagi bisnis desain web Anda.

Dalam segala hal yang Anda lakukan, seperti blogging, periklanan, atau hanya menampilkan layanan Anda, bersikaplah seprofesional mungkin. Ini akan membantu Anda mempertahankan citra yang baik dari pelanggan Anda. Anda pasti akan kesulitan membangun hubungan dengan klien Anda ketika mereka menyadari bahwa Anda tidak cukup profesional.

Menjaga profesionalisme


Kesimpulan

Rahasia untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan desain adalah kualitas produk dan layanan Anda. Jika Anda membuat pelanggan Anda senang, memberi mereka apa yang mereka harapkan dan terkadang melebihi harapan itu, mereka akan terus membawa Anda kembali bisnis.

Namun, ingatlah bahwa hanya perlu satu kesalahan untuk merusak reputasi Anda dan juga bisnis Anda.

Detail Pemesanan

5 Tips untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pekerjaan Desain untuk Freelancer
5 Tips untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pekerjaan Desain untuk Freelancer
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang