MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Mengenal apa itu motion graphic dan fungsinya

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Mengenal apa itu motion graphic dan fungsinya

2022-08-03
jasa intro video - Motion Graphics adalah cabang seni desain grafis yang menggabungkan ilustrasi, seni grafis, fotografi, dan video dengan menggunakan teknik animasi. Animasi terdiri dari dua kata yaitu gerak yang berarti gerak dan grafik, atau yang sering kita kenal dengan istilah grafik.

motion graphic



Nama Motion Graphic diperkenalkan oleh Trish dalam buku Chris Meyer. Tentang menggunakan Adobe After Effects di bawah "Membuat Motion Graphics". Di sinilah perangkat lunak mengkhususkan diri dalam proses pembuatan video.
 
Animasi adalah istilah yang digunakan untuk semua jenis animasi, termasuk objek 3D, animasi seluler, animasi stop-motion, video digital, film, dan banyak jenis animasi lainnya. Desainer grafis ini memberikan informasi melalui gambar sambil membimbing pembaca melalui cerita dengan cara tertentu.

 Jika desainer grafis membuat brosur, pamflet, spanduk, dll. Untuk kebutuhan tipografi, seorang desainer grafis gerak menjiwai atau menjiwainya untuk kebutuhan audio visual.

Animasi akan menjadi area yang akan terus berkembang. Apalagi seiring dengan perkembangan teknologi yang terus berkembang, para pembuat film dan produser video sedang mengembangkan imajinasi mereka untuk menciptakan desain yang menakjubkan, dan motion graphic adalah salah satu media yang mereka gunakan. Grafik gerak membantu video, film, dan bahkan situs web dan aplikasi terlihat sangat berbeda.

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K - 200K

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :

Detail Pemesanan

Mengenal apa itu motion graphic dan fungsinya
Mengenal apa itu motion graphic dan fungsinya
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang