MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

15 Ide Membuat YouTube Shorts Untuk Menambah Subscribe

Ide video pendek YouTube yang sangat efektif ini akan membantu Anda membuat kon…

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

15 Ide Membuat YouTube Shorts Untuk Menambah Subscribe

2022-09-11
jasaintrovideo.com - Setelah Instagram Reels dan TikTok melonjak popularitasnya, YouTube melompat pada kereta musik konten video bentuk pendek dan bagaimana caranya. Saat ini, video pendek YouTube berubah menjadi salah satu format konten termudah untuk mengembangkan saluran Anda di platform. Mereka dapat dengan cepat membantu Anda mengumpulkan lebih banyak penayangan dan pelanggan dengan setengah upaya yang Anda lakukan untuk video YouTube yang lengkap. 

Namun tantangan di sini adalah memunculkan ide-ide hebat untuk membuat konten secara konsisten. Dan konsistensi penting untuk platform apa pun termasuk YouTube. Untuk itu, kami telah menyusun daftar 16 ide video pendek YouTube yang sangat efektif yang akan membantu Anda membuat konten yang menarik dan mengembangkan merek Anda di YouTube.

15 Ide Membuat YouTube Shorts Untuk Menambah Subscribe


1. Buat video sebelum dan sesudah

Sebelum dan sesudah video telah menjadi hit sejak awal pembuatan video dan akan tetap ada. Ide video pendek sebelum dan sesudah YouTube tidak hanya menarik tetapi juga membantu Anda menunjukkan bagaimana produk Anda dapat memberikan hasil. Keindahan dari ide ini adalah Anda dapat menggunakannya untuk berbagai ceruk yang berbeda selama produk atau layanan Anda memiliki hasil yang jelas. 

Misalnya jika Anda adalah merek perawatan rambut, Anda dapat dengan mudah memamerkan rambut subjek uji sebelum menggunakan produk Anda dan setelah menggunakannya, seperti dalam contoh di bawah ini. Yang Anda butuhkan hanyalah dua bidikan terpisah – satu dari versi sebelumnya dan satu dari versi setelahnya. Pastikan hasilnya terlihat jelas sehingga penonton dapat dengan mudah melihatnya. Bagian terbaik? Anda dapat melakukan semua ini dengan baik di bawah 10 detik! 

2. Pahami manfaat produk secara mendalam

Anda tahu apa cara yang bagus untuk membuat audiens Anda sadar akan manfaat menggunakan produk Anda? Membuat video pendek YouTube yang menyenangkan dan menarik tentangnya. Karena pemirsa YouTube adalah campuran eklektik antara pelajar, dan penghibur – ini adalah tempat yang tepat untuk memberi tahu orang lebih banyak tentang produk Anda. Dan cara terbaik untuk membuat Celana Pendek yang menarik adalah dengan membuat daftar singkat tentang semua manfaat yang Anda tawarkan. 

Misalnya, jika merek Anda membuat mesin derau putih untuk membantu orang mendapatkan tidur yang nyenyak, Anda cukup menguraikan manfaatnya dalam video pendek berdurasi 30 detik. Yang Anda butuhkan hanyalah 4-5 foto berbeda dari produk Anda yang sedang digunakan bersama dengan beberapa teks yang menarik. 

3. Bagikan video yang sedang tren 

Cara yang bagus untuk membuat audiens Anda tetap terhubung dengan merek Anda adalah dengan membuat konten yang membantu mereka di luar cakupan produk atau layanan Anda, tetapi masih dalam ceruk dari apa yang Anda tawarkan. Tren dan pembaruan adalah ide singkat YouTube yang bagus untuk melakukan ini. 

Saat Anda memikirkan tren apa yang akan diposkan, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah melakukan survei tentang pos berbeda yang sedang tren di niche Anda dan kemudian melihat bagaimana Anda dapat menirunya untuk merek Anda. 

Misalnya, jika Anda seorang merek fesyen, Anda dapat dengan mudah membuat video pembaruan tren fesyen untuk audiens Anda. Misalnya Anda dapat membuat pembaruan tren untuk busana pria dengan montase indah dari 5-10 gaya Teratas. Ini tidak hanya akan membantu audiens terhubung lebih baik dengan merek Anda, tetapi juga akan membangun loyalitas jangka panjang – semuanya dengan video berdurasi 60 detik.

4. Bagikan klip BTS yang lucu & autentik

Di balik layar atau BTS adalah cara yang bagus untuk menyalurkan komunikasi merek Anda ke dalam video pendek YouTube. Yang perlu Anda lakukan adalah merekam beberapa cuplikan BTS dari produk atau layanan Anda yang sedang digunakan. Ini juga dapat menunjukkan BTS ruang kerja tim, budaya kerja, dan lainnya untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan audiens Anda. Misalnya jika Anda adalah perusahaan yang mengerjakan model pengiriman, Anda dapat merekam video Anda dan tim Anda mengemas kotak untuk pengiriman berikutnya dan menggabungkan semua momen ini ke dalam video YouTube Shorts. 

5. Bagikan video hacker dan short tutorial

Mini-tutorial atau peretasan selalu menjadi wadah konten untuk merek dan pemasar. Tidak hanya ada ide tak terbatas untuk dikerjakan, mereka juga dicintai oleh pemirsa. Jika Anda ingin membuat produk teknis melepaskan jargon yang tidak perlu, tutorial mini adalah salah satu cara terbaik untuk memulai. Anda juga dapat menjelaskan cara produk, fungsi tersembunyi, dan banyak lagi dengan ini. Anda dapat menguraikan setiap langkah tutorial dengan bantuan keterangan. 

6. Bagikan vlog mini yang estetis 

Mini-vlog sangat menyenangkan untuk dibuat. Mereka dapat berkisar dari satu hari dalam kehidupan CEO perusahaan Anda hingga ulasan video produk singkat. Mereka telah mendapatkan banyak popularitas dan TikTok dan Instagram Reel dan sekarang menuju ke YouTube Shorts. 

Bagian terbaiknya adalah mereka sangat mudah dibuat. Anda hanya perlu mengambil klip di ponsel Anda, dikompilasi atau disatukan dengan musik yang sedang tren dan Anda memiliki video super estetis yang pasti akan memikat audiens Anda. Anda bahkan dapat menambahkan suara untuk menambahkan elemen tambahan. 

7. video meme

Mencari konten yang sedang tren secara online dan mencetaknya dengan cara yang sesuai dengan suara merek Anda adalah ide cerdas YouTube yang tidak hanya mudah tetapi juga menawarkan keuntungan besar. Meme berpotensi membuat video merek Anda menjadi viral. Dan bagian terbaik tentang video meme adalah Anda dapat membuatnya dalam 5 langkah menggunakan pembuat meme editor. 

Potensi meme sangat besar karena Anda dapat mengubah situasi apa pun yang berhubungan dengan niche Anda menjadi meme dengan menggunakan templat yang ada, seperti kucing pemarah yang dapat digunakan dalam situasi apa pun yang membutuhkan emosi serupa. Untuk menjadikan meme ini milik Anda, Anda hanya perlu mengganti teks yang relevan dengan audiens Anda dan Anda siap melakukannya.

8. Kumpulkan ulasan pelanggan ke dalam Video Singkat YouTube

Ulasan pelanggan adalah tulang punggung bukti sosial dalam ekonomi online saat ini. Dan membiarkan pelanggan Anda yang berbicara menghasilkan ide YouTube Shorts yang bagus. Ini bukan hanya cara yang bagus untuk memanfaatkan konten berbasis pengguna tetapi juga memberikan keaslian dan kredibilitas pada merek Anda. 

Untuk membuat video pendek YouTube menggunakan ulasan pelanggan, Anda dapat meminta pelanggan yang ada untuk mengirimkan video mereka sendiri menggunakan dan meninjau produk atau layanan Anda. 

9. Video mitos dan fakta

Apakah ada mitos yang berkaitan dengan bisnis atau produk atau industri Anda? Hancurkan mereka dengan ide celana pendek YouTube ini. Ini adalah cara yang bagus untuk menyisir kenyataan dari mode dan membangkitkan minat pada merek Anda. Ini terjadi karena dengan menghilangkan mitos, Anda menunjukkan keahlian Anda dan dengan demikian membantu audiens lebih mempercayai Anda. 

10. Publikasikan konten yang memotivasi

Konten motivasi selalu menjadi salah satu wadah konten berkinerja terbaik di seluruh platform media sosial. Selain itu, jenis konten ini tidak dibatasi oleh batas usia, karena video inspirasional dapat menarik orang-orang di seluruh dunia. Sementara untuk beberapa bisnis, ini mungkin terjalin ke dalam produk atau layanan itu sendiri, misalnya jika Anda adalah lembaga pendidikan, konten motivasi seputar kesuksesan akan bekerja dengan baik untuk Anda. 

Namun, untuk bisnis lain, Anda harus berkreasi dengan ide-ide Anda untuk konten motivasi sehingga video pendek YouTube Anda tidak terasa dipaksakan tetapi menyatu secara organik dengan produk atau layanan Anda. 

11. Bagikan fakta unik terkait niche Anda

Berbagi fakta unik yang terkait dengan niche Anda membangun Anda sebagai pemimpin pemikiran - seseorang yang tahu apa yang mereka bicarakan. Ide YouTube Shorts ini bisa sangat membantu dalam membangun keahlian dan kepercayaan Anda dengan audiens Anda. Ini juga bisa menjadi sarana untuk mempromosikan produk atau layanan Anda secara tidak langsung tanpa terlalu menjual. 

12. Gunakan kembali konten bentuk panjang

Jika Anda sudah memiliki saluran YouTube, ini adalah ide YouTube Shorts yang bagus untuk diterapkan. Ini mengurangi upaya Anda menjadi dua tetapi memberi Anda hasil yang bagus. Tetapi bahkan jika Anda tidak membuat video secara langsung, tetapi membuat konten bentuk panjang lainnya seperti esai, jurnal, dan blog – Anda dapat memilih cuplikan dari konten tersebut untuk diubah menjadi video pendek YouTube Shorts. 

Dengan rentang perhatian yang semakin pendek, ini adalah cara yang bagus untuk mengeluarkan informasi yang kredibel tanpa membebani pemirsa. Pikirkan dalam hal membuat tutorial mini singkat 45-60 detik dengan mengambil informasi dari potongan konten yang lebih besar. Anda dapat melakukan ini dengan dua cara – baik fokus pada satu ide tunggal dari konten bentuk panjang Anda, atau padatkan konten panjang Anda menjadi video bergaya tutorial singkat untuk memberikan gambaran sekilas kepada penonton tentang apa yang akan datang, seperti halnya kasusnya.

13. perjalanan karir dengan video cerita

Semua orang menyukai cerita yang bagus - bahkan jika itu berasal dari merek. Satu ide YouTube Shorts dapat menguji keterampilan kreatif Anda dengan membagikan kisah lucu, menyentuh, atau menyentuh hati yang menghubungkan pemirsa dengan prinsip-prinsip dasar merek Anda. Ini membantu audiens membangun hubungan emosional dengan merek Anda sekaligus 

Untuk membuat cerita emosional, Anda ingin memikirkan situasi dalam konteks produk atau layanan Anda yang menurut audiens dapat diterima dan kemudian membuat video pendek tentang itu. Misalnya, jika Anda adalah perusahaan kasur, situasi terkait yang dapat Anda fokuskan untuk video Anda adalah sakit leher karena tidur dalam posisi yang buruk atau tidur yang terganggu dan alasannya. Ingat, Anda hanya memiliki waktu sekitar 60 detik untuk menyampaikan pesan Anda, jadi Anda ingin membuat narasi Anda tetap tajam tetapi tetap terhubung secara emosional. 


Misalnya dalam video tentang perawatan hewan peliharaan ini, ceritanya diceritakan dari sudut pandang hewan peliharaan – yang menurut orang tua hewan peliharaan menyenangkan, lucu, dan sehat. Untuk menjadikannya milik Anda, Anda dapat mengganti klip dan teks dengan milik Anda sendiri dan melihat keajaiban terjadi. 

14. Buat video unboxing

Jika Anda adalah merek berbasis produk, membuat video unboxing adalah ide singkat YouTube yang bagus. Video unboxing sangat populer – dan jika Anda mengubahnya menjadi pengalaman 1 menit yang cepat, itu memberikan sekilas energi tinggi yang cepat ke dalam kemasan Anda dan produk itu sendiri. Ini adalah latihan pengalaman pengguna yang hebat dan dapat meningkatkan kesan merek Anda pada audiens Anda. 

Salah satu cara untuk membuat video unboxing adalah dengan merekam proses di rumah. Atau, Anda juga dapat mengikat dengan blogger di niche Anda dan meminta mereka untuk membuat video yang kemudian dapat Anda ikat menjadi montase untuk pengalaman yang lebih unik. Yang perlu Anda lakukan hanyalah merekam reaksi mereka dan menyusunnya dalam bentuk garis waktu pada template yang menarik seperti yang dibagikan di bawah ini dan Anda siap melakukannya. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk memanfaatkan konten buatan pengguna dengan baik. 

15. Berita dalam satu menit

Ide ini bekerja sangat baik jika Anda ingin berbagi apa yang terjadi di seluruh dunia sebagai video YouTube Shorts. Ini bagus untuk membantu menjaga audiens Anda tetap up to date dengan apa yang terjadi di niche atau industri Anda. Meskipun secara organik bekerja paling baik untuk seseorang yang bekerja di jurnalisme atau media berita, ini dapat bekerja untuk industri lain seperti real estat atau perawatan kesehatan – untuk berbagi pembaruan pasar.  

Ide video singkat YouTube ini membantu Anda terlibat dengan beragam orang sambil tetap berada di pusat tempat mereka mengonsumsi berbagai konten. Anda dapat menyusun 5 acara teratas atau pembaruan pasar paling relevan dengan gambar dan menjelaskannya dengan campuran sulih suara dan teks. Ini membantu menutupi kejadian teratas dalam seminggu atau sebulan dan merupakan cara yang menarik untuk mengemas informasi ke dalam 60 detik.

Sekarang setelah Anda memiliki beberapa ide video pendek YouTube untuk diterapkan, mari kita lihat bagaimana Anda dapat mewujudkannya

Detail Pemesanan

15 Ide Membuat YouTube Shorts Untuk Menambah Subscribe
15 Ide Membuat YouTube Shorts Untuk Menambah Subscribe
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang