MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

6 Situs Backsound Bebas Copyright dan Gratis untuk Membuat Video

Unduh backsound bebas copyright dan gratis di situs-situs tertentu untuk editin…

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

6 Situs Backsound Bebas Copyright dan Gratis untuk Membuat Video

2020-09-11
jasaintrovideo.com - Video tidak terlepas dari backsound atau lebih populer disebut musik dan lagu untuk pengantar atau latar belakang, khususnya pada video intro. Apalagi, jika backsound bebas copyright dan dapat diunduh secara gratis. Maka, video yang diunggah cenderung mampu menarik perhatian penonton. Pasalnya, tanpa memakai backsound, suatu video terkesan kurang menarik.

6 Situs Backsound Bebas Copyright dan Gratis untuk Membuat Video

Hal ini selaras dengan fenomena video content creator, baik yang dilakukan selebriti atau masyarakat nonselebriti di platform video populer, yakni YouTube. Dengan demikian, mengunduh backsound untuk meningkatkan kualitas video menjadi kebutuhan paling mendasar. Namun, jangan sampai Anda memakai backsound yang mengandung hak cipta atau video yang diunggah mengalami mute. 

6 Situs Backsound Bebas Copyright dan Gratis

Lantas, bagaimana jika YouTuber dan editor video mempunyai budget pas-pasan untuk mengunduh backsound berbayar di internet? Kalau begitu, pertimbangan untuk mengunjungi situs-situs penyedia backsound secara gratis. Akan tetapi, Anda tidak bisa mengunduhnya secara langsung, melainkan juga harus mempertimbangkan apakah situs tersebut juga menyediakan backsound yang bebas copyright atau tidak.

1. Majestic Casual

Pernahkan Anda mengunjungi situs Majestic Casual untuk editing video intro? Kalau Anda mempunyai genre video slow motion, maka situs Majestic Casual merupakan situs yang cocok. Pasalnya, situs ini menyediakan ratusan backsound bebas copyright dan gratis. Anda dapat mengunduhnya sesuai selera, kemudian mengedit backsound video untuk mendongkrak viewers dan subscriber.

2. Free Sound

Seperti namanya, situs ini menyediakan backsound secara gratis dan bebas copyright atau dapat dipakai untuk kepentingan komersial. Di situs ini, Anda bisa menemukan backsound-backsound populer, seperti efek suara, hujan, petir, bel, tertawa, dan efek-efek suara yang lain. Dengan mengunjungi freesound.org, klik play untuk mendengar backsound yang ingin diunduh.

3. Free Background Music

Situs Free Background Music menjelma menjadi salah satu penyedia backsound bebas copyright dan dapat diunduh secara gratis. Anda bisa menemukan berbagai jenis musik yang terdengar asyik dan bersemangat untuk editing video. Jadi, situs ini sangat direkomendasikan untuk YouTuber yang membuat konten-konten ceria, termasuk sebagai suara pelengkap dalam suatu presentasi.

4. Ben Sound

Nah, jika ingin menemukan berbagai genre musik dalam suatu situs, agaknya Ben Sound menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, Anda bisa menemukan genre yang cocok untuk videomu, seperti hip hop, akustik, pop, dan genre-genre yang lain. Namun, Ben Sound juga meminta YouTuber untuk menyertakan sumber saat backsound dipakai di video.

5. Chucky Beats

Anda dapat mengakses Chucky Beats sebagai penyedia backsound bebas copyright dan gratis melalui YouTube. Pasalnya, pemilik channel YouTube tersebut mengkomersialkan musik-musik ciptaannya untuk dipakai secara umum. Selain itu, tidak seperti situs-situs lainnya, Chucky Beats juga terang-terangan menyediakan dua jenis backsound yang populer, yakni emotional hip hop dan instrumental mellow. 

6. Nocopyrightsound

Dengan mengunjungi channel YouTube Nocopyrightsound, Anda dapat menemukan ratusan backsound yang terdengar menarik, seperti backsound slow hingga cyberpunk. Anda pun dapat mengunduhnya secara gratis dan tidak dibebankan mengenai hak cipta atau copyright. Oleh karena itu, segera unduh backsound favoritmu memakai idm atau aplikasi lainnya, seperti Save From.

Demikian, ulasan mengenai 6 situs di internet, baik berupa website atau channel YouTube yang menyediakan berbagai backsound yang bebas copyright dan dapat diunduh secara gratis. Intinya, dengan backsound yang tepat, intro yang mempunyai peran penting akan menarik untuk ditonton. Jadi, pastikan mengunduh secara gratis dan backsound bebas copyright, ya. 

Detail Pemesanan

6 Situs Backsound Bebas Copyright dan Gratis untuk Membuat Video
6 Situs Backsound Bebas Copyright dan Gratis untuk Membuat Video
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang