MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Menaikkan Penghasilan Youtube dengan Intro Video? Bagaimana Caranya?

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Menaikkan Penghasilan Youtube dengan Intro Video? Bagaimana Caranya?

2021-10-17
Jasa Intro VideoYoutube menjadi platform yang banyak diakses akhir-akhir ini. Terlebih di masa pandemic saar ini seseorang memerlukan hiburan, agar bisa tetap waras dalam menjalani kehidupan. Berbagai macam konten atau video bisa ditemukan dalam youtube, mulai dari music video, belajar bahasa, kpop dan lain sebagainya.

Youtube Intro Video

Tidak heran memang semakin banyak juga
youtuber yang bermunculan. Di mana, beberapa di antaranya hanya membuat konten yang laku dipasaran saja. Salah satunya adalah konten prank. Sebenarnya, sah-sah saja jika ingin membuat sebuah konten, hanya saja harus mengetahui dulu bagaimana cara menaikkan penghasilan youtube.

Bukan hanya sekedar dengan mengikuti tren saja, tetapi ada berbagai hal yang bisa menjadi dasar untuk menjadi youtuber populer. Salah satu cara agar bisa mendapatkan penghasilan yang besar adalah dengan membuat intro video menarik. Menaikkan penghasilan youtube dengan intro video memang menjadi hal yang banyak dilakukan oleh youtuber. Sebab, dari intro yang bagus dan menarik inilah, seorang pengunjung akan terus melanjutkan untuk menonton videonya.

Kamu bisa memilih untuk membuat video intronya sendiri, atau mau menggunakan sebuah jasa. Sebelumnya, kamu harus mengetahui beberapa alasan yang membuat seseorang menggunakan jasa ini di artikel Inilah Beberapa Alasan yang MembuatSeseorang Memilih Paket Jasa Bikin Intro dan Logo. Jika sudah, maka bisa langsung mencari jasa yang terbaik.

Lalu, bagaimana caranya agar bisa menaikkan penghasilan youtube dengan membuat intro video saja? Berikut ulasan singkatnya.

Beberapa Cara Agar Bisa Menaikkan Penghasilan Youtube dengan Intro Video

Intro video sendiri sangatlah penting dalam sebuah youtube. Sebab, akan membawa pengunjung untuk tetap berada di sana. Nah, agar intro videonya menarik dan bisa menaikkan penghasilan youtube, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Buat Intro Video yang Singkat

Namanya juga intro, tentunya tidak perlu panjang-panjang. Hitungannya juga bukan menit, tetapi detik. Sebab memang jika sudah masuk ke dalam hitungan menit, tentu beberapa pengunjung akan bosan. Bisa saja mereka memutuskan untuk ttidak melanjutkan menonton, atau langsung skip intro video tersebut.

Buat Intro Video yang Singkat


Intro ini nantinya akan menjadi ciri khas dari
channel youtube kamu, sehingga buatlah semenarik mungkin. Biasanya, intro sendiri terdiri dari gambar, audio dan klip. Pilihlah berbagai elemen yang menarik dan tidak membosankan.

Buat Intro Video yang Sesuai dengan Tema dari Channel Youtube

Intro video biasanya memang sejalan dengan tema dari channel youtube yang dimiliki. Oleh sebab itu, harus disesuaikan. Baik dari segi audio, klip, atau gambarnya. Hal ini memungkinkan kamu untuk lebih teliti dalam membuat intro video. Buatlah intro yang ringan tapi tetap sejalan dengan tema channel youtube. Misal saja kamu ingin membuat channel youtube khusus review make up, maka intronya bisa berupa animasi-animasi make up, atau seseorang yang sedang menggunakan make up.

Buat Intro Video dengan Kualitas yang Bagus

Karena memang intro video terdiri dari beberapa elemen, maka akan lebih baik jika elemen yang dipakai (gambar) memiliki kualitas yang bagus. Sehingga, akan lebih nyaman untuk ditonton.

Intro Video dengan Kualitas yang Bagus


Itulah beberapa cara menaikkan penghasilan youtube dengan intro video yang perlu diketahui. Jika kamu tidak memiliki waktu yang cukup untuk membuat intro video, bisa banget menggunakan jasa yang sudah tersedia. Salah satu jasa yang bisa menjadi pilihan adalah jasaintrovideo.com.

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K - 200K

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :


















Detail Pemesanan

Menaikkan Penghasilan Youtube dengan Intro Video? Bagaimana Caranya?
Menaikkan Penghasilan Youtube dengan Intro Video? Bagaimana Caranya?
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang