MqRaLGN7MGN4LWF6LWN5NqB9M7csynIkynwbzD1c

Mengenal Lebih Jauh Mengenai Jasa Pembuatan Video Explainer

BLANTERLANDINGv101
6239365398578382647

Mengenal Lebih Jauh Mengenai Jasa Pembuatan Video Explainer

2022-06-11
Jasa Intro VideoDi era digital seperti saat ini, untuk mendapatkan sebuah informasi bisa dilakukan dengan sangat cepat. Ada banyak sekali bentuk informasi yang bisa kita temukan di internet. Mulai dari teks, audio atau animasi. Tentunya semua hal tersebut bisa dengan mudah ditemukan. Beragam bentuk tersebut memiliki bagian menarik yang bisa disukai oleh pengunjung.

Jasa Pembuatan Video Explainer


Salah satu jenis video yang nampaknya tidak asing di masa sekarang adalah video explainer. Video yang satu ini sering digunakan sebagai konten oleh para
influencer. Di mana, video explainer sendiri merupakan sebuah video yang digunakan untuk menjelaskan sesuatu agar dapat lebih mudah dipahami oleh para penonton.

Umumnya, video yang satu ini menggunakan animasi dan grafis untuk memberikan penjelasan menarik dan bisa dengan mudah dipahami. Biasanya, beberapa youtuber membuat video ini secara mandiri, namun beberapa lagi memesannya dari jasa pembuatan video explainer. Di internet sendiri, kita bisa menemukan jasa ini dengan mudah. Harganya pun biasanya beragam.

Biasanya, setiap jasa menampilkan portofolionya, agar bisa menarik perhatian banyak orang. Portofolio ini tentunya berisi beberapa video explainer yang sudah pernah dibuat dan dipesan orang lain. Nantinya, kamu bisa memilih referensi dari beberapa video sebelumnya, atau sudah memiliki ide dan konsep tersendiri.

Jasa ini juga kadang memiliki situsnya tersendiri. Sehingga memudahkan seseorang untuk mencarinya. Biasanya, ada banyak informasi penting yang tersaji di dalam situsnya, mulai dari produk yang dimiliki, harga, cara melakukan pemesanan dan lain sebagainya. Bahkan kadang ada beberapa artikel menarik yang bisa ditemukan dalam situs tersebut.

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menggunakan jasa pembuatan video ini. Berbagai keuntungan tersebut bisa dilihat di sini Inilah Beberapa Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan Animasi. Sebenarnya keuntungannya memang sama dengan jasa pembuatan animasi, karena keduanya berbasis digital.

Kembali berbicara mengenai video explainer, biasanya video ini memiliki tujuan utama untuk menyampaikan pesan menjadi lebih mudah dan jelas dengan menggunakan animasi unik dan menarik. Biasanya, video ini berisi pesan-pesan penting yang ingin disampaikan. Tidak heran jika memang jenis video ini memiliki durasi yang singkat.

Dalam pembuatan video explainer sendiri, ada beberapa komponen yang perlu dipersiapkan. Biasanya, komponen ini memang selalu tersedia pada hasil jasa pembuatan videoexplainer. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir.

Beberapa Komponen Dalam Video Explainer

Storyboard

Komponen pertama yang bisa ditemukan adalah storyboard. Storyboard sendiri memang sangat diperlukan untuk kebutuhan dalam pembuatan video animasi. Biasanya, storyboard ini berisi sketsa-sketsa layaknya komik dan memiliki fungsi untuk memvisualisasikan sebuah ide. Sehingga, nantinya kamu dan tim bisa memiliki gambaran explainer yang nanti akan dibuat.

Script

Selanjutnya, kamu juga memerlukan script pada pembuatan video explainer. Script atau naskah ini biasanya berisi tentang cerita dari apa yang akan dibuat. Biasanya, elemen yang sering muncul dalam video explainer adalah percakapan yang berisikan pesan.

Vpice-over

Terakhir, kamu bisa menemukan komponen voice-over. Voice-over atau pengisian suara memiliki fungsi untuk memberikan penonton keterangan mengenai video yang mereka tonton. Adanya voice-over ini membuat penonton mengetahui dengan jelas mengenai apa yang disampaikan dalam percakapan tersebut.

Nah itulah sedikit pembahasan mengenai video explainer. Saat ini, jasa pembuatanvideo explainer bisa ditemukan dengan mudah. Salah satu jasa yang bisa dipilih adalah jasaintovideo.com

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K.

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :

Detail Pemesanan

Mengenal Lebih Jauh Mengenai Jasa Pembuatan Video Explainer
Mengenal Lebih Jauh Mengenai Jasa Pembuatan Video Explainer
Jumlah:
Sub-Total :

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang